• 19 April 2024 21:27

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

FUSO Dirikan Dealer 3S Baru di Ciawi

Jakarta – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengumumkan relokasi dealer 3S (Sales, Service, Spare Part) PT. Prabu Pendawa Motor (PT. Prabu Pendawa) di Jawa Barat, merupakan posisi yang strategis, terletak kurang lebih satu kilometer dari pintu gerbang tol Ciawi dan jalur yang ramai bagi transportasi barang menuju wilayah Sukabumi, menjadikan dealer ini sangat mudah dijangkau oleh konsumen. FUSO Dirikan Dealer 3S Baru di Ciawi.

Dealer baru 3S ini memiliki luas lahan 6.646m2, luas bangunan 490,7m2 dan luas area service 985m2 siap memberikan layanan 3S terbaik dari Mitsubishi FUSO untuk kendaraan Euro4 maupun Euro2. Didukung oleh 6 service stall dan 1 truck pit, outlet baru ini menghadirkan layanan service yang professional untuk perawatan truk, hingga 24 konsumen per harinya.

PT. Prabu Pendawa juga menyiapkan Mobile Workshop Service (MWS) dimana layanan ini memberikan kenyamanan bagi konsumen untuk melakukan perawatan unitnya langsung di lokasi kerja. Seluruh layanan ini didukung oleh mekanik yang professional dan suku cadang asli Mitsubishi FUSO.

“Seiring dengan bertambahnya jumlah konsumen dan jumlah kendaraan Mitsubishi FUSO yang dimilikinya, maka kebutuhan akan layanan prima dari dealer di daerah ini juga akan meningkat dari tahun ke tahun” Ujar Nobukazu Tanaka, President Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

“Saat ini adalah waktu yang tepat bagi kami menyiapkan dukungan penuh bagi konsumen kami. Dengan akses ke lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, konsumen akan dengan mudah mendapatkan dukungan layanan yang terbaik dari Mitsubishi Fuso di wilayah Ciawi” ungkapnya.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca