xnxx Kepuasan Pelanggan Adalah Fondasi

Bagi Mitsubishi Kepuasan Pelanggan Adalah Fondasi Utama

Jakarta –  Pameran GIIAS 2022 masih berlangsung di ICE BSD, Tangerang, ada banyak kendaraan baik itu roda empat maupun roda dua baru hadir dalam pameran ini. Salah satu produk yang baru saja meluncur di pameran tersebut adalah Mitsubishi dengan model Xpander Cross, yang mendapatkan pembaruan. Bagi Mitsubishi Kepuasan Pelanggan Adalah Fondasi.

Xpander Cross pertama kali diluncurkan pada 2019 untuk melenkapi line up Xpander. Sekaligus memperluas segmen pasar di Low MPV dan Low SUV. Segmen pasar di kelas ini sangat besar untuk market Indonesia.

Respons yang sangat baik dari market. MMKSI meluncurkan New Xpander Cross perbaikan dan penyempurnaan dari sisi performance jadi penyenmpurnaan produk yang signifikan. Fitur uynggulan tetap dipertahankan, seperti kami sampaikan sebelumnhya, penambahan fitur baru di sector eksterior dan desain yang lebih agfresif.

New Xpander Cross makin sporty dan canggih untuk menghadapi persaingan di segmen Low SUV ini. Untuk mendukung produk baru ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyiapkan program penjualan khusus New Xpander Cross selama GIIAS tahun ini:

Tetsuro Tsuchida, Director of Sales and Marketing Division MMKSI mengatakan, sejak diluncurkan pada 2017, Xpander sudah terjual sebanyak 250.000 unit. Xpander dan Xpander Cross kerap mendapatkan penghargaan mobil terbaik. Bagi Mitsubishi Kepuasan Pelanggan Adalah Fondasi.

Mitsubishi XPANDER CROSS sebuah kendaraan crossover yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan sebuah SUV.

XPANDER CROSS adalah sebuah crossover MPV yang ramah-keluarga, dengan styling SUV yang kuat, pengendaraan yang nyaman dan menyenangkan, sekaligus memiliki interior desain yang praktis dan mewah.

“Kami memperkenalkan produk baru, Xpander Cross sekaligus untuk menghadapi persaingan. Kami yakin dengan meluncurkan produk bisa menjadi yang terunggul dan memenangkan kompitisi di industri otomotif” ungkapnya

Beberapa ubahan diberikan untuk menimbulkan kesan top great feeling. 8 inchi LED meter dan wireless charging dan desain palang kemudi pajero sport.

Di eksterior ada beberapa perubahan di bagian depan, mulai dari desain headlamp baru, grille baru, front under garnish dengan aksen silver metallic di bagian bawah kendaraan agar kesan agresif dipadu dengan desain bumper baru, bagi Mitsubishi Kepuasan Pelanggan Adalah Fondasi

Roof rail sekarang berubah dari silver jadi hitam agar leih kesan suv tangguh. Plada bagian samping kit amenggunakan desain velg baru namun tetap mempertahankan 17 inci serta improvement wheel arc folding sehingga tanmpilan lebih proporsional.

“Tidak bisa untuk model lama diubah jadi model baru. Upgradnya banyak dan tidak main-main, dan fitur banyak ditambahkan. Kalau ditambahkan ke model lama tentu harganya bisa lebih besar lagi” Ujar Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division

“Mengenai harga yang naik, sebenarnya saya tidak bisa bagi detail datanya. Ini perubahan yang besar buat Xpander Cross. Investasinya adalah meberikan top grade feeling buat low mpv Indonesia” paparnya

Salah satu fitur unik dari New Xpander Cross adalah AYC (active yaw control). Fitur ini bikin mobil semakin nyaman.

Untuk program Xpander Cross baru, khusus di GIIAS akan mendapatkan MSP dan ESP sebanyak 50,000 + 20,000. Di luar itu bagi pembeli Xpander Cross akan dijamin asuransi kesehatan selama 1 tahun. Berlaku juga untuk konsumen fleet. Kami juga berikan asuransi untuk kerusakan ban selama 1 tahun. Asuransi baterai selama 2 tahun.

Kami memperkenalkan produk baru, Xpander Cross sekaligus untuk menghadapi persaingan. Kami yakin dengan meluncurkan produk bisa menjadi yang terunggul dan memenangkan kompitisi di industri otomotif” pangkas Tetsuro.

Komentar pembaca