• 28 Maret 2024 23:08

Jakarta – Dalam rangka memeriahkan peluncuran dua produk terbaru Suzuki, yaitu Baleno dan S-Presso, Suzuki Finance Indonesia (SFI) turut menghadirkan beragam promo menarik selama GIIAS 2022 berlangsung. Suzuki Finance Berikan Promo Menarik.

Promo SFI yang bertajuk Promo New Suzuki ini berlaku selama 11 21 Agustus 2022 untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Serang. SFI memberikan promo bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil penumpang atau mobil komersial Suzuki secara kredit melalui SFI.

Promo Suzuki Finance Berikan Promo Menarik ini menawarkan berbagai keuntungan, misalnya uang muka rendah, perpanjangan dan potongan tenor, hingga hadiah langsung berupa kartu E-Toll sebesar Rp1 juta khusus untuk kredit tipe mobil penumpang.

M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI mengatakan, khusus selama GIIAS 2022, kami menawarkan Promo New Suzuki yang kami harap dapat memudahkan konsumen membeli Baleno dan S-Presso, serta produk-produk lain.

“Prosedur yang kami miliki pun VIP atau Very Instant Process, dimana konsumen akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan transaksi pembelian kendaraan Suzuki” terangnya.

Khusus untuk Baleno, S-Presso, dan mobil penumpang lainnya, SFI menawarkan kemudahan berupa uang muka khusus sebesar 10%. Suzuki Finance juga melengkapi promo ini dengan keringanan suku bunga sebesar 4,9% hingga mendapatkan tenor selama 7 tahun.

Konsumen akan mendapatkan kartu E-Toll sebesar Rp1 juta untuk pembelian tipe mobil penumpang. Sedangkan untuk tipe mobil komersial, Suzuki Finance menawarkan tenor selama 5 tahun khusus untuk pembayaran TDP (Total Down Payment) minimal 25%. Kemudian potongan tenor sebanyak dua kali untuk konsumen yang mengambil tenor selama 4 sampai 5 tahun.

Selain itu, Promo New Suzuki kali ini juga memberikan keuntungan istimewa khusus bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai BUMN, serta paramedis berupa uang muka ringan hanya 10% untuk semua tipe mobil penumpang serta dapat mengambil tenor sampai dengan 7 tahun lamanya

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai Promo New Suzuki, konsumen dapat datang langsung ke booth Suzuki di Hall 6-D, ICE, BSD, Tangerang atau datang langsung ke diler Suzuki terdekat dan berkonsultasi mengenai pembelian mobil Suzuki secara kredit melalui Suzuki Finance Indonesia” jelas M. Arifin.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca