• 29 Maret 2024 11:49

Jakarta – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyerahkan bantuan 30 unit komputer kepada Yayasan Mizan Amanah di Jakarta.

Kegiatan CSR ini dilakukan oleh HMSI dalam rangka mendukung jalannya pendidikan bagi anak didik yang berada di Yayasan Mizan Amanah yang akan dipakai sebagai sarana penunjang proses belajar mengajar. Bertempat di kantor Yayasan Mizan Amanah Kalibata Jl. Rawajati Timur No.12 Jakarta Selatan. Bantuan pendidikan berupa 30 unit Personal Computer (PC)

Total Support Director HMSI, Tomoki Hattori mengatakan, kami sangat senang, karena Hino Indonesia dapat terus aktif melakukan kegiatan tanggung jawab sosial secara berkesinambungan. Kami memiliki Komitmen, untuk terus membantu pengembangan sumber daya manusia dan dunia pendidikan.

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Hino untuk terus memberikan layanan terbaik dan tidak hanya berfokus dalam bisnis. Tetapi Hino terus berusaha menebar manfaat bagi masyarakat dan lingkungan khususnya di dunia pendidikan untuk mendukung kemajuan bangsa.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa memberikan banyak manfaat bagi para siswa untuk mendukung aktivitas pembelajaran di sini dan sebagai salah satu sarana untuk meningkatkan pengetahuan berbasis teknologi” kata Hattori

Hino Indonesia terus melakukan berbagai aktivitas CSR yang mencakup beberapa segmen seperti Perlindungan Lingkungan dan Konservasi Kehidupan Liar, Kesehatan dan Pelayanan Masyarakat serta Pendidikan & Olahraga.

Sementara Yayasan Mizan Amanah sendiri adalah Lembaga Amil Zakat Nasional yang sudah berdiri lebih dari 26 tahun. Yayasan Mizan Amanah hadir dengan tekad untuk menjadi pengelola amanah umat terdepan di tingkat nasional, serta mendidik dan mengembangkan potensi anak yatim dan kaum dhuafa.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca