Jendela Otomotif Indonesia

Hino Perkenalkan Truk Listrik di GIIAS 2022

0

JakartaPT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) merayakan 40 tahun Hino Indonesia. Sejak berdiri tahun 1982, Hino terus berkembang dengan pesat sampai saat ini. Hino menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam pembangunan di Indonesia, saat ini Hino Perkenalkan Truk Listrik di GIIAS 2022.

Hino sudah 4 dekade menghadirkan truk dan bus terbaik di Indonesia. Dengan layanan Total Support, jaringan yang luas, dan fasilitas terlengkap. Hino terus mengembangkan dan mendukung bisnis Hino loyal customer di Indonesia.

Sebagai market penting, Indonesia selalu menjadi prioritas untuk bisnis Hino. 40 Tahun Hino Indonesia, Past, Present, Future Hal inilah yang menjadi tema dasar Hino booth di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung dari tanggal 11 – 21 Agustus 2022 di ICE BSD City, Tangerang.

Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI mengatakan, kami ingin mengucapkan terima kasih, kepada customer Hino Indonesia, atas kepercayaannya selama 40 tahun ini. Karena berkat customer setia kami.

“Saat ini, Hino berhasil menjadi market leader medium duty truck selama 22 tahun terakhir ini, dengan pangsa pasar diatas 50%” ungkapnya

Hino Perkenalkan Truk Listrik di GIIAS 2022, total Hino menampilkan 6 unit kendaraan baik itu truk dan bus dibooth seluas 760 meter persegi. Unit pertama yang Hino tampilkan adalah simbol kekuatan Quality Durability dan Reliability truk Hino, yang sudah 22 tahun terakhir ini menjadi market leader, yaitu Hino Ranger FM 280 JD Mining Spec.

Truk ini memiliki GVW 26 Ton dengan tenaga maksimal hingga 285 PS yang siap beroperasi 24 jam di area pertambangan. Karena unit ini memiiki fitur kelengkapan standar tambang yang paling lengkap seperti sasis yang kuat karena memiliki kekuatan tarik material yang tinggi dan tebal 8 mm.

Power Take Off (PTO) transmisi, Under Guard Protector yang melindungi dari benturan seperti batu atau tanah. Safety Feature ES Start (Easy Start) untuk memudahkan kendaraan melaju setelah berhenti di jalan menanjak atau medan yang berat. Ban Block yang cocok untuk handling dan maneuver kendaraan di area pertambangan.

Digital Hour Meter yang berfungsi untuk akurasi pada jam operasional mesin untuk ketepatan waktu perawatan. Sementara untuk kenyamanan bagi pengemudi di kabin. Hino Ranger FM 280 JD Mining Spec sudah dilengkapi dengan Air Conditioner (AC) serta door lock dan power window.

Komentar pembaca