• 29 Maret 2024 17:49

Asuransi Astra Raih Empat Penghargaan di Indonesia Insurance Innovation Award 2019

Asuransi Astra Raih Empat Penghargaan di Indonesia Insurance Innovation Award 2019
.

Lensautama.com –  Asuransi Astra meraih empat penghargaan sekaligus di ajang Indonesia Insurance Innovation Award 2019. Adapun empat penghargaan yang berhasil diraih tersebut adalah Top 10 Most Trusted Insurance Company untuk kategori asuransi umum (berdasarkan survei pelanggan),

Best Financial Performance (asuransi umum dengan aset di atas Rp10triliun), Most User Friendly & Satisfying Application untuk Garda Mobile Otocare, dan Innovation Award untuk happyOne.id.

Penghargaan yang diberikan oleh Majalah Gatra bekerjasama dengan ThinknovateComm ini diterima oleh Maximiliaan Agatisianus, SVP Investment & Corporate Planning Asuransi Astra di Jakarta, Jumat (29/3).

Penilaian

Penilaian dalam ajang ini dilakukan oleh tim riset independen Indonesia Insurance Innovation Award 2019 serta Dewan Penasehat dari AAUI dan AAJI dengan menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif melalui media monitoring terhadap perusahaan asuransi yang masuk dalam kualifikasi penilaian dengan menggunakan desk research primary dan secondary research serta customer survey sebagai metode pengumpulan data.

Responden

Sedangkan khusus untuk penilaian Customer Choice, tim riset melakukan survei terhadap 1200 responden di area Jabodetabek yang juga merupakan pemegang polis untuk digali pengalamannya terkait produk dan layanan dari perusahaan-perusahaan asuransi yang mereka gunakan.

Best Financial Performance

Berdasarkan hasil riset yang dilakukan, Asuransi Astra dinilai berhak untuk menerima penghargaan di kategori Best Financial Performance (asuransi umum dengan aset di atas Rp10triliun) karena kinerja keuangan Asuransi Astra secara konsisten bertumbuh dan berkembang dilihat dari sisi premium incomenet income, asset, dan market value berdasarkan laporan keuangan Quarter 3 tahun 2017 dan Quarter 3 tahun 2018.

.

Lanjut Halaman 2


By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca