xnxx Bedah Fitur Suzuki All New Ertiga Hybrid - LensaUtama

Bedah Fitur Suzuki All New Ertiga Hybrid

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan bangga meluncurkan produk unggulan yang sudah lama dinantikan para pecinta otomotif Tanah Air, yaitu All New Ertiga Hybrid.

Berbekal teknologi pintar Suzuki Smart Hybrid, All New Ertiga Hybrid resmi menjadi mobil elektrifikasi pertama di kelas Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang diproduksi di dalam negeri.

Ini merupakan LMPV pertama di Indonesia, yang menggunakan sistem hybrid. Hal itu, sebagai upaya Suzuki mempercepat program elektrifikasi di Indonesia, untuk menurunkan emisi gas buang dari kendaraan bermotor.

All New Suzuki Ertiga Hybrid diperkenalkan dalam empat varian dan ada beberapa ubahan di antaranya sumber tenaga berasal dari mesin bensin konvensional, digabungkan dengan Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-Ion baterai.

ISG fungsinya sebagai motor dan generator, menangkap dan menyimpan energi listrik ke Lithium-Ion Battery. Energi listrik ini, menjaga komponen kelistrikan mobil tetap menyala saat mobil dalam posisi berhenti, atau engine auto start stop aktif. Sehingga akan membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien karena tidak terjadi proses pembakaran.

ISG juga berfungsi sebagai motor dan generator yang menangkap dan menyimpan energi listrik ke Lithium-Ion Battery. Ubahan lain terlihat dari interior, menggunakan New MID Design, New Interior Ambience Color, New Seat Material Color, dan New Interior Ornament.

Untuk bagian Eksterior, terdapat penyegaran berupa New Front Grille Design, New Auto Retractable Outside Mirror, New Antenna Type, New Alloy Wheel Black Polish Design, New Backdoor Garnish Design, New “Hybrid” Emblem di buritan mobil.

Fitur-fitur baru mendukung teknologi Suzuki Smart Hybrid, di antaranya New Electronic Stability Programme (ESP), New Hill Hold Control, New Gear Shift Indicator (GSI), New Cruise Control, dan New Auto Light with Guide Me Light. Seluruh fitur tersebut disematkan, membuat pengemudi nyaman dalam mengendarai.

All New Ertiga Hybrid merupakan pilihan, cocok digunakan dalam situasi seperti saat ini. All New Ertiga Hybrid Dilengkapi juga dengan fitur cruise control, ESP, dan smart phone mirroring technology, memberikan pengalaman baru dalam berkendara.

All New Ertiga Hybrid ditawarkan dalam empat model, SS-AT dibanderol Rp 292.300.000, SS-MT Rp 281.300.000, GX-AT Rp 281.300.000 dan GX-MT Rp 270.300.000.

Komentar pembaca