• 19 April 2024 15:02

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – Momen libur tengah tahun sekolah dan juga agenda ajaran baru dimanfaatkan oleh Hot Wheels Bersama dengan Supermal Karawaci dan Toys Kingdom untuk menggelar serangkaian acara “Hot Wheels Challenge Accepted” yang diselanggarakan mulai 22 Juni hingga 17 Juli 2022.

Hot Wheels sebagai merek mainan mobil yang terbuat dari bahan metal dibawah perusahaan Mattel, sukses menapaki kesuksesan selama 54 tahun berkarya di industri mainan anak-anak.

Toys Kingdom Hadirkan Gelaran Hot Wheels Challenge Accepted Southeast Asia Championship di Supermal Karawaci ( Foto: LensaUtama.com )

 

Ranny Sutedja, Head of Marketing Mattel Indonesia mengatakan, Hot Wheels Challenge Accepted” ini diharapakan dapat menghadirkan keseruan melalui kompetisi diecast Hot Wheels serta melihat koleksi Hot Wheels melalui esensi yang berbeda.

“Hot Wheels Challenge Accepted, sebagai sarana anak-anak berkompetisi dan menyalurkan semangat bersaingnya, talk show dengan komunitas dan kolektor diecast, workshop, dan masih banyak acara menarik lainnya” ujarnya

“Hot Wheels Challenge Accepted sendiri adalah kompetisi untuk meningkatkan kreatvitas, dan juga mengasah motorik anak-anak, yang hadir dalam 3 bentuk tantangan Hot Wheels Race, Hot Wheels Track Builder, dan juga Hot Wheels Tower” Ungkap Stephanus Bart, Direktur PT. Toys Games Indonesia

Rangkaian acara di Supermal Karawaci ini akan menjadi kick-off dari rangkaian acara Hot Wheels Challenge Accepted kedepannya, dimana Hot Wheels akan melakukan kompetisi di 25 titik setiap bulannya, yang akan tersebar di toko-toko secara nasional.

“Kick-off event ini, Hot Wheels, Toys Kingdom, dan Supermal Karawaci menghadirkan tantangan khusus berupa indoor track Hot Wheels terpanjang, yaitu 16 meter siap diadakan sebagai arena memacu semangat bersaing anak-anak” kata Ranny

Hot Wheels Challenge Accepted Southeast Asia Championship ( Foto: LensaUtama.com )

 

Dalam perhelatan ini, para peserta akan dibagi menjadi tiga kategori yaitu kategori A untuk peserta berusia 5-8 tahun dan kategori B untuk peserta berusia 9-12 tahun, dan kategori C untuk peserta diatas 12 tahun.

Di akhir periode kualifikasi bulan Agustus 2022, bagi 10 orang yang memiliki poin tertinggi di tiap kategori berkesempatan untuk menuju Indonesia Finale dan South East Asia Finale yang akan dipertandingkan dengan negara-negara lain seperti Singapura, Malaysia, Thailand dan Filipina.

Hot Wheels Challenge Accepted juga bekerja sama dengan Indonesia Diecast Expo, bukan hanya sekedar kompetisi untuk anak-anak, akan ada aktivitas lainnya yang dikhususkan untuk kolektor dewasa.

“Hot Wheels dan juga Toys Kingdom menghadirkan penawaran menarik selama event berlangsung “Toys Kingdom memberikan penawaran menarik untuk para pengunjung Hot Wheels Challenge Accepted di Supermal Karawaci berupa potongan harga hingga 50%” jelas Ellen Widodo, selaku GM Marketing Communication Toys Kingdom.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca