• 29 Maret 2024 08:33

RAENA Beauty, Terus Berkembang di tengah Pandemi dengan Dukungan dari Xendit

Consumers use internet shopping concept
Jakarta – Di tengah pandemi yang terjadi saat ini, tak sedikit bisnis yang terpaksa gulung tikar. Salah satu faktor penyebabnya adalah ketidakmampuan memaksimalkan peluang digital yang telah ada. Tidak demikian dengan RAENA Beauty, platform reseller produk kecantikan terbesar di Indonesia, yang memiliki lebih dari 250 brand & 2.500 pilihan produk kecantikan yang orisinil.

Di tengah tantangan pandemi, RAENA justru kian berkembang karena rajin melibatkan komunitas dan juga mengandalkan kerjasama, salah satunya dengan Xendit, perusahaan payment gateway dan teknologi keuangan terdepan di Indonesia.

Perusahaan yang berpusat di Singapura ini telah menjadi mitra Xendit sejak 2019 dan menggunakan beberapa fitur, seperti: Xendit Invoice dan XenPayout (memungkinkan pengguna menerima pengembalian dana dengan mudah).

Sreejita Deb, CEO RAENA Beauty menjelaskan, kami tertarik untuk menjadi mitra Xendit karena Xendit menawarkan banyak pilihan bagi bisnis rintisan agar bisa semakin mudah mengurusi pembayaran ke berbagai pihak.

Dengan harapan memberikan dampak positif terhadap masyarakat, RAENA Beauty menghadirkan kesempatan bagi reseller untuk menjangkau produk internasional dan lokal dengan harga grosir, mempermudah para reseller untuk menjualnya kembali di marketplace dan toko kecantikan offline, serta mendorong para pengusaha pemula untuk membuat pesanan dropship dan ikut mendapatkan keuntungan, kapanpun dan dimanapun mereka berada.

“Kami merasakan perbedaan yang signifikan setelah menjadi mitra Xendit. Pengalaman pembayaran yang efektif, pilihan lebih dari 20 metode pembayaran, kemudahan integrasi, dan biaya transparan adalah kelebihan Xendit dibandingkan dengan kompetitor. Terlebih lagi, tingkat keberhasilan transaksi pembeli kami meningkat sampai 100%” kata Sreejita Deb

“Kami sadar bahwa tidak semua khalayak dapat mempunyai akses terhadap produk-produk internasional. Maka dari itu, kami berharap kehadiran RAENA Beauty dapat membantu masyarakat Indonesia yang tertarik menjadi reseller – menyokong perekonomian rumah tangga” lanjutnya

“Saat ini Xendit sedang berfokus pada mengembangkan mitra bisnis dan juga UMKM sebagaimana kami ingin dapat lebih banyak membantu individual untuk terus berkembang pesat di tengah pandemi ini. Dengan terus berinovasi, kami berharap untuk terus membantu mitra kami mewujudkan mimpinya” jelas Tessa Wijaya, Co-Founder dan COO Xendit.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca