Jendela Otomotif Indonesia

Untuk Menemani Konsumen, Jelang Hari Raya Idul Fitri 2022 Honda Gelar Program Bengkael Siaga

0

Jakarta – Jelang Hari Raya Idul Fitri 2022, Honda menggelar program Honda Emergency Service (HES) untuk menemani konsumen yang melakukan perjalanan mudik. Program Honda Emergency Service akan berlangsung mulai dari tanggal 29 April hingga 6 Mei 2022. Pada tahun ini ada 73 bengkel resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional (08.00 – 16.00 waktu setempat).

Layanan yang disediakan pada Bengkel Siaga Honda berupa perawatan berkala, perbaikan kendaraan serta Product Update (PUD). Konsumen juga dapat melakukan perbaikan darurat seperti penggantian aki, pemeriksaan/penggantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya.

Untuk kemudahan layanan serta informasi mengenai pelayanan di Dealer Honda dapat diakses melalui aplikasi Honda e-Care yang tersedia di App Store dan juga di Google Play.

Berbagai keuntungan menggunakan aplikasi Honda e-Care adalah; booking service di Dealer Honda secara online dengan real kapasitas booking, Layanan 24 Jam melalui Honda Experience di nomor telepon 0-800-14-46632, Informasi lengkap kendaraan (warranty, Free Service, History Service, dll), serta mencari lokasi Dealer terdekat dari lokasi maupun lewat peta secara digital dengan mengakses aplikasi Honda e-Care.

“Honda Emergency Service merupakan program tahunan yang kami lakukan untuk memastikan konsumen Honda dapat menikmati perjalanan mudik dengan aman dan juga nyaman. Pada tahun ini ada 73 bengkel Siaga yang beroperasi selama periode Libur Lebaran kali ini” ujar Denny MT, Service Assistant General Manager – PT. Honda Prospect Motor

Komentar pembaca