• 29 Maret 2024 16:05

Jakarta – Wuling Motors (Wuling) memeriahkan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 dengan menghadirkan serangkaian program promo dan penawaran spesial bagi para pengunjung di booth Wuling.

Wuling juga menggelar berbagai kegiatan menarik selama pameran mulai dari test drive, Your Own GSEV, sampai dengan memberikan kesempatan bagi para pengunjung yang melakukan pemesanan kendaraan di tempat berupa lucky dip bernilai jutaan rupiah.

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, Wuling berdedikasi untuk memperkuat positioning produk Wuling serta mendorong masyarakat untuk merasakan inovasi teknologi yang Wuling hadirkan untuk pasar Indonesia.

“Kami ingin memberikan kemudahan melalui ragam program pembelian dan penawaran menarik yang kami sediakan khusus bagi para pengunjung IIMS 2022” ujarnya

Wuling menyediakan penawaran khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran, yakni Promo Spesial untuk semua tipe lini produk, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 KM, dan harga spesial New Cortez mulai dari Rp273.800.000.

Wuling juga memberikan ragam hadiah bagi pengunjung yang melakukan pemesanan di booth Wuling selama gelaran IIMS 2022. Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam lucky dip yang berhadiah uang tunai hingga 25 juta rupiah. Seluruh promo diatas berlaku syarat dan ketentuan.

“Di Booth Wuling anda bisa melihat secara langsung platform mobil listrik Wuling Global Small Electric Vehicle dan produk terbaru kami, Wuling New Cortez” jelas Dian Asmahani.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca