Jendela Otomotif Indonesia

Dengan Konsep Branding, MMKSI Hadir Dalam Ajang IIMS 2022

0

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kali ini membagikan rangkaian petualangan hidup kepada masyarakat Indonesia dalam partisipasinya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS).

Setelah mengumumkan konsep Branding baru MMKSI kepada masyarakat, kami memperkuat komitmen kami untuk menjadi brand yang mendukung setiap orang dalam meningkatkan kualitas hidupnya serta mengejar passion mereka dalam “Life Adventure” bersama Mitsubishi Motors.

Pada IIMS kali ini, konsep Branding ini akan tercermin pada seluruh pengalaman di booth Mitsubishi Motors. Menggabungkan produk berkualitas tinggi dengan layanan purna jual yang memuaskan dalam sebuah seamless customer journey, akan menjadi bagian dari konsep branding ini yang bertujuan memberikan petualangan yang mengesankan bagi masyarakat bersama Mitsubishi Motors dari mulai proses kepemilikian, perawatan, hingga pembelian berikutnya.

“Kami menghadirkan berbagai promo untuk sales maupun after sales serta aktivitas menarik lainnya, yang dipersembahkan agar pengunjung dapat merasakan simulasi dari keuntungan memiliki brand Mitsubishi Motors sebagai partner di petualangan hidup para pengunjung” Ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Desain booth MMKSI masih mengusung indentitas dan ciri khas global booth design Mitsubishi Motors yang dilengkapi dengan beberapa elemen branding terbaru. MMKSI juga tetap memberikan fasilitas lengkap untuk pengalaman yang lebih optimal bagi pengunjung dengan menghadirkan unit test drive.

MMKSI menampilkan total 7 unit display yang terdiri dari kombinasi varian untuk model New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Pajero Sport, dan model yang sedang dalam tahap studi pasar yaitu Minicab MiEV.

Berbagai aktivitas Life Adventure menarik dihadirkan untuk memberikan petualangan terbaik bagi para pengunjung booth MMKSI, antara lain Xpander AP4 Livery Design Modification yang memberikan kesempatan para pengunjung untuk membuat desain livery baru mobil rally Xpander AP4 dimana desain terbaik akan berkesempatan untuk dipilih menjadi desain berikutnya dari Xpander AP4 yang akan kembali berlaga pada kejuaraan reli di tahun 2022 ini.

MMKSI menghadirkan penawaran yang disesuaikan dengan jenis kendaraaannya yang memudahkan konsumen dan memberikan pilihan-pilihan yang menarik

After sales corner kembali dihadirkan oleh MMKSI, di mana MMKSI menampilkan berbagai produk after sales resmi dari Mitsubishi Motors sehingga para pengunjung dapat melihat secara langsung kualitas yang ditawarkan oleh MMKSI.

Komentar pembaca