• 17 April 2024 06:53

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – Wuling Motors (Wuling) pada hari ini memperkenalkan ke publik secara online, produk terbaru di segmen MPV yaitu New Cortez melalui kanal Youtube Wuling MotorsID.

New Cortez yang mengusung tagline Innovating Comfort Zone ini memperoleh beragam pembaharuan dan penambahan fitur pintar sehingga termasuk ke dalam kategori lini produk yang menyandang Wuling silver l ogo.

MPV Wuling terbaru ini dipasarkan dalam 2 varian yakni New Cortez CE dan New Cortez EX serta diniagakan dengan special launch pric e mulai dari Rp273.800.000 (dengan subsidi PPnBM Wuling).

Baca Juga :

Fitur Wuling Command (WIND) mampu memberi kemudahan menjalankan fitur-fitur dengan perintah berbahasa Indonesia yang pintar. Sedangkan, teknologi Internet of Vehicle (IoV) yang bisa digunakan melalui aplikasi di ponsel bisa langsung memanaskan mesin atau menjadwal, hingga mendinginkan kabin, serta membuka kaca jendela.

“Kami dengan bangga menghadirkan model terbaru Cortez dengan Wuling silver logo untuk pasar Indonesia. Ini merupakan bentuk komitmen Wuling untuk terus berinovasi dalam rangka memberikan yang terbaik bagi konsumen, sejalan dengan semangat Drive for a Better Life” Ujar Han Dehong, Vice President Wuling Motors

New Wuling Cortez yang juga memperoleh beragam pembaharuan dan penambahan fitur pintar sehingga termasuk ke dalam kategori lini produk yang menyandang Wuling silver logo.

“Wuling New Cortez menjadi produk ketiga yang dilengkapi Wuling Indonesian Command (WIND) dan juga yang kedua mengaplikasikan Internet of Vehicle (IoV). Berkat dua inovasi ini New Cortez bisa dikatakan sebagai pionir Smart MPV dan konsumen sudah bisa mulai melakukan pemesanan” jelas Han Dehong

New Wuling Cortez yang ditawarkan dalam dua varian, yakni CE dan EX dibanderol Rp 287,3 juta hingga Rp 325,65 juta (harga spesial launching). Dengan adanya subsidi PPnBM harganya menjadi Rp 273,8 juta hingga Rp 310.65 juta.

MPV terbaru dari Wuling ini dipasarkan dalam empat pilihan warna, yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Baca Juga : 

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca