• 21 Juni 2024 23:28

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, secara resmi meluncurkan jajaran produk terbarunya; 15 varian Canter dan 14 varian Fighter X.

Dengan mewarisi DNA “COLT Diesel”, kendaraan niaga terlarisnya di Indonesia, Colt Diesel akan berganti nama menjadi Canter. Fighter akan berubah nama menjadi Fighter X dengan warna kabin baru.

Atas kebutuhan pelanggan, kedua kendaraan ini telah ditingkatkan di sisi teknis menjadi lebih KUAT.

Nobukazu Tanaka, Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, Mitsubishi FUSO akan terus menjaga layanan purna jualnya yang terbaik dengan dukungan jaringan dealer terluas di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk terus mempertahankan dan meningkatkan dukungan layanan kepada pelanggan di seluruh Indonesia” Ujarnya

Hadir dengan standar EURO4, mesin 4V21 untuk Canter dan mesin 6M60 untuk Fighter X dengan teknologi Common Rail dapat menghasilkan tenaga mesin yang maksimal, torsi yang lebih tinggi di range RPM yang lebih panjang sehingga performanya lebih optimal.

Teknologi Exhaust Gas Recirculation, Positive Crankcase Ventilation, dan Diesel Oxidation Catalyst Muffler mampu menurunkan kadar emisi NOx (Nitrogen Oxide) sehingga emisi gas buang kendaraan lebih ramah lingkungan.

Mitsubishi FUSO juga akan mempertahankan layanan Free Service yang selama ini diapresiasi konsumen hingga setelah peluncuran kendaraan baru ini.

Mitsubishi Fuso juga akan meningkatkan fungsi Mobile Workshop Service yang dilengkapi dengan peralatan berteknologi tinggi untuk memeriksa kinerja mesin EURO 4 dan menyediakan mekanik profesional untuk melakukan perawatan unit-unit kendaraan yang ada di on-site atau di lokasi operasional konsumen.

“Dengan line-up baru ini, tentunya Mitsubishi Fuso akan memberikan produk dan layanan dengan kualitas terbaik kepada seluruh pelanggan dengan menerapkan standar EURO4 sesuai regulasi pemerintah” jelas Nobukazu Tanaka.

Atas permintaan dan kebutuhan konsumen, Mitsubishi Fuso meluncurkan 3 varian baru yang belum ada di line-up sebelumnya yaitu Canter FE 74 HDS untuk kebutuhan heavy duty yang juga mengutamakan kecepatan, Canter FE 84 SHDX dengan volume kargo yang lebih besar, dan Canter FE 84 GS untuk kebutuhan logistik yang membutuhkan tenaga lebih besar

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca