xnxx Memasuki Minggu Terakhir, Antusias Pengunjung di Pameran Jakarta Auto Week 2022 Cukup Positif - LensaUtama

Memasuki Minggu Terakhir, Antusias Pengunjung di Pameran Jakarta Auto Week 2022 Cukup Positif

Jakarta – Memasuki minggu terakhir penyelenggaraannya, Jakarta Auto Week 2022 akan berlangsung hingga 20 Maret 2022. Sebagai alternatif pameran otomotif yang digelar di pusat kota Jakarta, antusias pengunjung di akhir pekan cukup positif.

Jakarta Auto Week dimeriahkan oleh berbagai peserta Agen Pemegang Merek, yakni Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Selain itu, JAW 2022 juga dimeriahkan oleh para brand dari supporting industries termasuk sepeda motor dari Royal Enfield dan Suzuki, serta peserta dari lembaga pembiayaan.

Pengunjung juga dapat melihat mobil yang baru diluncurkan di ajang JAW, dan juga bisa merasakan sensasi mengendarai langsung mobil impian bersama dengan keluarga di arena Test Drive JAW yang terletak di area parkir GBK dan juga loading dock Hall B JCC.

Untuk setiap transaksi pembelian mobil yang dilakukan di pameran JAW, pengunjung berhak untuk mendapatkan voucher pengundian grand prize dengan hadiah 1 buah mobil Hyundai Creta yang pengundiannya akan dilakukan secara online pada 21 Maret 2022.

Akhir pekan ini JAW dapat menjadi agenda keluarga, karena dihari Sabtu adalah Family Day di JAW 2022, dimana untuk pengunjung yang hadir dengan keluarganya dapat membeli tiket promo buy 2 get 1 free.

Dan bagi para pengunjung yang ingin hadir selepas berolah raga ada promo Sport Sensation di JAW. Dengan penawaran tiket menarik ini, menjadikan JAW 2022 ajang pameran yang tidak boleh dilewatkan.

Pengunjung yang hadir harus menjaga prokes diarea pameran, untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi.

Pengunjung JAW hanya dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore. Untuk tiketnya sendiri akan terbagi menjadi tiket weekdays Senin-Jumat seharga Rp.50.000,- dan tiket weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp.70.000,-.

 

Komentar pembaca