Jendela Otomotif Indonesia

Menyambut Datangnya Natal dan Tahun Baru, Supermal Karawaci Hdirkan Serangkaian Program Menarik

0

Jakarta – Menyambut datangnya perayaan Natal 2021, libur akhir tahun dan Tahun baru 2022, Supermal Karawaci menghadirkan serangkaian program menarik yang di khususkan bagi para pengunjung setia yang terangkum dalam tema “Joy To The World.

Rangkaian acara ini berlangsung dari tanggal 3 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

Eddy Halim, Mall Director PT Supermal Karawaci mengatakan, libur akhir tahun dan tahun baru 2022 ini diselenggarakan dengan menghadirkan karakter superhero populer yang sedang dinantikan di akhir tahun 2021.

Supermal Karawaci bersama Yayasan Buddha Tzu Chi ini Indonesia akan memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan dari Yayasan Beth Shalom.

Acara di lanjutkan dengan parade Santai Claus strolling around the mall dan Santarina around the mall, sebuah kegiatan aktivitas santai tidak hanya satu atau dua melainkan enam santa claus yang akan berkeliling di Supermal Karawaci dan para pengunjung pun bisa berfoto dengan santa.

“Para pengunjung cukup dengan mengeluh struk belanja senilai 250 ribu, dan pengunjung dapat merasakan sensasi memanjat dinding dengan dipandu oleh wall climber yang berpengalaman” ujar eddy Halim.

“Kami bersama rekan-rekan semua untuk dapat hadir di mall Karawaci ini dan saya selalu membuat program vaksin kita bekerja sama dengan pemerintah” imbuhnya

“Kenapa kita pilih mall Karawaci, kerana kita pernah berkerja sama juga dengan mall ini dan ini kerjasama kita yg kedua dengan mall ini” Jelas Nita Astara

Komentar pembaca