• 29 Maret 2024 19:54

Merayakan Anniversary Pertama, Brighty Resmian Kantor Baru

ByYudi Atmaja

Des 12, 2021
Jakarta – Brighty Indonesia yang merupakan brand body care berkomitmen untuk terus memberikan sumbangsih bagi konsumen melalui kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility), bekerjasama dengan Perempuan Berkisah, Brighty Indonesia melakukan kampanye “Di Balik Layar” yang bertujuan untuk memotivasi dan memberi semangat agar perempuan Indonesia dapat percaya diri dan bersama-sama meraih mimpi.

Vonny selaku Marketing Manager Brighty Indonesia mengatakan, dalam bentuk CSR dengan bekerjasama melalui Perempuan Berkisah ingin mewadahi perempuan Indonesia memberdayakan perempuan Indonesia untuk selalu berani dan berjuang untuk memperjuangkan mimpi mereka.

Brighty Indonesia bersama Perempuan Berkisah berkolaborasi menjadi wadah edukasi dan tempat bercerita mengenai permasalahan mereka yang masih memiliki perasaan takut, kurang percaya diri dan segmen-segmen lainnya.

Selain sebagai wadah untuk memberikan edukasi, Brighty Indonesia juga akan memberikan support berupa dana untuk disalurkan kepada Perempuan Berkisah dalam mendukung program-program pemberdayaan bagi perempuan di Indonesia.

“Awal mulanya, kita melakukan research market untuk menentukan produk apa yang paling dibutuhkan masyarakat dan belum ada di pasaran sehingga tercetus pemikiran untuk mewujudkan produk pemutih ketiak” jelas Muhammad Raafi selaku Chief Marketing Officer Brighty Indonesia.

Penjualan produk Brighty tertinggi mencapai 95% melalui online dan terlaris di Indonesia melalui e-commerce dengan penjualan lebih dari 100.000 pcs. Selain itu, Brighty Indonesia juga sudah tersedia di enam negara, diantaranya; Malaysia, Brunei, Singapura, Thailand, Vietnam dan Indonesia.

“Kami juga sudah memiliki gudang sendiri di enam kota, diantaranya; Medan, Banjarmasin, Semarang, Makassar, Jakarta, dan Denpasar” pangkas Muhammad Hadiyatullah selaku Chief Executive Officer Brighty Indonesia.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca