• 19 Maret 2024 12:18

Jakarta – DFSK menunjukan kemampuannya sebagai produsen kendaraan yang unggul, modern, dan canggih dengan memperkenalkan SUV Seres SF5 kepada masyarakat Indonesia untuk pertama kalinya di GIIAS Surabaya 2021.

Kehadiran Seres SF5 semakin menegaskan komitmen DFSK untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan, dengan tetap memperhatikan kualitasnya melalui kendaraan yang stylish, bertenaga, berteknologi, dan ramah lingkungan.

DFSK sengaja membawa Seres SF5 ke Surabaya sebagai special display karena ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa DFSK memiliki kemampuan serta teknologi yang sesuai dengan perkembangan zaman dan bisa meningkatkan kualitas berkendara dan melestarikan lingkungan hidup.

Achmad Rofiqi PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile mengatakan, seres SF5 ini menjadi bukti kepada pasar Indonesia bahwa DFSK siap untuk menjadi rekan mobilitas yang bisa diandalkan untuk berbagai aktivitas sehari-hari, khususnya menghadirkan kendaraan yang ramah lingkungan dengan kenyamanan yang maksimal.

Seres SF5 didukung dengan teknologi High Performance Dual Electric Motor dimana sistem penggerak yang dianut menggunakan teknologi 4×4. SUV ini dilengkapi dengan 2 motor listrik performa tinggi berupa SEP200AC dengan tenaga 255 kW di depan dan HW150 dengan power 150 kW di Belakang.

Catatan resmi pihak Research and Development (R&D) menunjukan akselerasi 0 – 100 kilometer per jam Seres SF5 hanya membutuhkan 4,7 detik, atau setara dengan sports car umumnya.

Kedua motor listrik performa tinggi yang ditawarkan ini didukung dengan baterai Li-ion berdaya 35 kWH. Pengemudi bisa memanfaatkan charging station dengan kemampuan fast charging untuk mengisi daya baterai 20% – 80% kurang dari 1 jam.

Seres SF5 dilengkapi dengan mesin motor bakar yang berfungsi sebagai generator untuk mengisi ulang energi listrik baterai di saat kondisi energi listrik di baterai tersisa sekitar 20%. Berkat teknologi ini, Seres SF5 bisa melaju hingga 1.000 kilometer.

“Pengembangkan Seres SF5 menjadi bukti nyata R&D DFSK dalam mengembangkan kendaraan listrik yang benar-benar canggih dan memanjakan penumpangnya dalam menjalani aktivitas mobilitasnya sehari-hari” ungkapnya

“DFSK yang benar-benar berpengalaman serta kaya akan teknologi yang bisa dimanfaatkan demi menghadirkan kendaraan yang benar-benar sesuai dengan perkembangan zaman nan dinamis” jelas Achmad Rofiqi.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca