Jendela Otomotif Indonesia

Dalam Ajang GIIAS Surabaya 2021, Wuling Hadirkan GSEV Serta Beragam Promo Menarik

0

Jakarta – Wuling Motors (Wuling) kembali berpartisipasi dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya yang berlangsung pada 8-12 Desember 2021 di Grand City Convex Surabaya.

Wuling membawakan tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’ dengan melanjutkan perkenalan platform kendaran listriknya yakni Global Small Electric Vehicle (GSEV) kepada masyarakat Kota Surabaya setelah sebelumnya tampil di GIIAS 2021 dan IEMS 2021.

Michael Budihardja, Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, dalam gelaran GIIAS Surabaya tahun ini, secara khusus kami memperkenalkan platform kendaraan listrik dari Wuling yakni Global Small Electric Vehicle (GSEV) di Kota Pahlawan sebagai bentuk kesiapan Wuling untuk memasuki era elektrifikasi di Indonesia.

GSEV sendiri merupakan platform kendaraan listrik yang dikembangkan Wuling dengan mengusung bentuk dan ukuran compact namun menghadirkan kenyamanan kabin yang lega. Platform ini tersedia dalam dua pilihan konfigurasi bangku yakni 2-seater ataupun 4-seater.

Selain memperkenalkan platform GSEV kepada masyarakat Surabaya, Wuling turut menghadirkan lini produk unggulannya selama GIIAS Surabaya. Seperti Almaz RS, Intelligent Digital Car dan Cortez CT ‘The New Advanced MPV’.

Dalam rangka memanjakan pengunjung GIIAS Surabaya 2021, Wuling menyediakan berbagai promo dan penawaran menarik selama periode kegiatan berlangsung.

“Kunjungi Booth Wuling Motors di GIIAS Surabaya 2021 untuk melihat langsung platform GSEV yang kami perkenalkan. Tidak hanya itu, nikmati promo dan penawaran menarik selama pameran berlangsung” Ujar Michael Budihardja.

Komentar pembaca