• 19 Maret 2024 10:20

Komunitas Pengguna Honda CR-V Adakan Kopdargab Antar Generasi Keluaran HONDA SUV

Jakarta – Komunitas pengguna mobil Honda CR-V mengajak para membernya untuk bersilaturahim yaitu kopdargab CR-V antar Generasi Keluaran HONDA SUV ini di perkasai 3 generasi Pertama mengusung Thema “DREAM OF UNITY – VOL.2” telah dilaksanakan pada di BUPERTA Cibubur Jakarta Timur.

Acara yang dihadiri 120 Kendaraan CR-V dari tiga generasi ini dengan total peserta 250 orang antusias mengikuti acara dengan konsep Outdoor Gathering serta Bakti Sosial kepada Yayasan Panti Asuhan sekitar Lokasi.

Turut di hadiri dan dibuka langsung oleh Founder CR-V Antar Gen (Gen 1 Mas Bro, Gen 2 Om Dry & Gen 3 Om Purdiyanto) dengan tetap menerapkan Standar Prokes Covid-19.

Kopdargab antar generasi Honda CR-V ini mengusung thema DREAM OF UNITY yang bertujuan untuk mempersatukan antar komunitas yang berbeda generasi yaitu mobil Jenis SUV honda CR-V GEN-1, GEN-2 & GEN-3

Berbeda dari tahun sebelumnya yang berlangsung di Carnaval-Ancol, tahun ini lebih semarak dengan di Support 20 sponsorship mulai dari Bengkel, Pelaku usaha swasta, Kontraktor serta Retail modern dan yang paling utama juga di Support oleh IMI DKI Jakarta dan HPM.

“Semoga ditahun berikut nya kita bisa membuat event yang sama diluar kota dan turut berpartisipasi juga Honda CR-V Generasi ke 4 dan ke 5 Turbo” ujar Bro Zien (Selaku Ketua Pelaksana)

“Dihadiri 120 Kendaraan CR-V dari tiga generasi telah sukses mengikuti acara ini dengan konsep Outdoor Gathering serta Bakti Sosial kepada Yayasan Panti Asuhan sekitar lokasi dan berkumpul keluarga” jelas bro Zien

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca