xnxx MMKSI Hadirkan Dua Kendaraan Mobil Mitsubishi Outlander PHEV dan Mitsubishi Minicab MiEV Dalam Ajang IEMS 2021 - LensaUtama

MMKSI Hadirkan Dua Kendaraan Mobil Mitsubishi Outlander PHEV dan Mitsubishi Minicab MiEV Dalam Ajang IEMS 2021

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), berpartisipasi di Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021, yang digelar oleh Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), 24 – 26 November 2021, di Puspitek Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

MMKSI menghadirkan 2 (dua) unit display di booth Mitsubishi Motors IEMS 2021, dengan Mitsubishi Outlander PHEV, sebuah SUV Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) unggulan Mitsubishi Motors yang telah dipasarkan di Indonesia sejak tahun 2019.

Booth Mitsubishi Motors juga dilengkapi dengan panel surya, fasilitas pengisian daya serta penjelasan informasi mengenai skema dan fungsinya untuk pengisian daya mobil listrik Mitsubishi.

Bagi pengunjung yang datang dan ingin merasakan mobil ramah lingkungan, bisa melakukan test drive Outlander PHEV dan Minicab MiEV tersebut.

“Partisipasi MMKSI dalam ajang kendaraan Listrik IEMS 2021 merupakan salah satu wujud komitmen berkelanjutan kami dalam mendukung pemerintah Indonesia dalam membangun lingkungan pendukung kendaraan listrik” Ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

“MMKSI selalu mendukung dan berkontribusi pada tiap fase era kendaraan listrik di Indonesia. Perusahaan berlambang tiga berlian ini punya strategi ke depan, mengenai mobil listrik” kata Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division PT MMKSI

“Total penjulan PHEV sangat terbatas, untuk total penjualan lebih dari 40 unit, untuk bulan agustus dri pertama kita keluarkan. Untuk market kita perkenalakan PHEV kita terus perkenalkan di publik, dan kita berika harga khusus untuk konsumen” Ungkapnya

Hikaru Mii menambahkan, tahun ini 2021 MMKSI memberikan 3 unit mobil PHEV untuk pemerintah untuk kebutuhan Covid-19 dan TNI untuk bencana alam.

MMKSI juga yakin, insentif yang diberikan pemerintah untuk mobil listrik, adalah langkah mempercepat transisi pemanfaatan kendaraan listrik ke skala yang lebih luas sehingga bisa menekan emisi gas buang di Indonesia.

MMKSI juga sudah meresmikan 1 fasilitas pengisian daya cepat DC di kantor pusat MMKSI, 12 fasilitas di diler resmi Mitsubishi Motors area Jabodetabek dan 2 fasilitas di area Bali, dan 1 fasilitas pengisian daya cepat DC di Plaza Senayan, dengan total 16 fasilitas pengisian daya cepat DC di seluruh Indonesia.

Dan pada April 2021 MMKSI mendonasikan 3 unit Outlander PHEV kepada BUMN dan PMI untuk mendukung upaya penanggulangan covid-19 dan pendistribusian vaksin.

“Keseriusan MMKSI dalam merealisasikan hadirnya kendaraan listrik di Indonesia, dengan mendonasikan 2 unit i-MiEV, 8 unit Outlander PHEV, dan 4 unit pengisian daya cepat DC ke Kementerian Perindustrian. Kemudian juga meluncurkan Outlander PHEV di GIIAS 2019” jelas Amiruddin, General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Komentar pembaca