• 19 April 2024 16:45

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

IEE VEXPO 2021, Pameran Virtual Terbesar di Sektor Energy & Engineering Kembali Digelar

Jakarta – PT Pamerindo Indonesia, perusahaan trade exhibition organiser komersial terbesar di Indonesia, akan kembali menyelenggarakan pameran virtual bertajuk Indonesia Energy & Engineering VExpo (IEE VEXPO).

Pameran virtual ini merupakan bagian dari seri pameran offline yaitu Electric & Power Indonesia, Mining Indonesia, Construction Indonesia dan Concrete Show South East Asia.

Jika pada edisi pertama pameran virtual ini mencakup sektor pertambangan, konstruksi, beton, teknologi bangunan dan arsitektur, di edisi ke-dua kali ini IEE VEXPO akan dilengkapi dari sektor energi dan tenaga kelistrikanan yang merupakan bagian dari pameran Electric & Power Indonesia.

Selain itu, di edisi ke-dua kali ini, IEE VEXPO juga menghadirkan Special Talk Session dari sektor minyak & gas bumi. Dengan hadirnya kedua sektor tersebut, akan semakin melengkapi ruang lingkup IEE VEXPO yang sebelumnya di edisi pertama hanya meliputi sektor pertambangan, konstruksi & teknologi bangunan.

IEE VEXPO juga menghadirkan topik-topik hangat seputar “Digitalisasi” yang akan bermanfaat untuk disimak oleh para pelaku bisnis di sektor terkait.

Lia Basyuni selaku Event Director dari PT Pamerindo Indonesia menjelaskan bahwa IEE VEXPO tahun ini menghadirkan lebih dari 33 sesi webinar mencakup 8+ sesi webinar seputar sektor terkait dan lebih dan lebih dari 20+ sesi product presentation dari para exhibitor IEE VEXPO, yang dibawakan oleh 57 key-industry thought leaders.

IEE VEXPO diikuti oleh lebih dari 250 brand ternama di sektor Energy & Engineering, selama 4 hari pelaksanaan nya. IEE VEXPO akan berlangsung pada 17-20 November 2021 dan pengunjung dapat hadir melalui online platform dengan mendaftar secara cuma-cuma di www.ieevexpo.com.

“Dengan menghadirkan sebuah platform pameran online yang mudah dijangkau, aman, dan efektif bagi seluruh key-players di sektor terkait sehingga semua pihak tetap dapat bersinergi, membangun jaringan, dan mempermudah dalam menjalankan roda bisnis secara berkelanjutan, terlepas dari kondisi pandemi yang membatasi ruang gerak kita semua” Ujar Lia Basyuni. Diharapkan IEE VEXPO 2021

“IEE VEXPO merupakan bentuk konsistensi dan komitmen kami untuk tetap mendukung para klien kami baik itu exhibitors maupun buyers untuk tetap dapat berkolaborasi” ungkapnya

Dari sektor pertambangan & konstruksi, beberapa nama besar juga turut berpartisipasi antara lain XCMG Group Indonesia, United Tractors, Sany Indonesia, Kobexindo Tractors, Hyundai Construction Equipment Asia Zoomlion, Traktor Gemilang Perkasa, Mitra Citrajasa, Leica Geosystems Indonesia, dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatkan akses menjelajahi pameran virtual ini, pengunjung bisa melakukan registrasi di www.ieevexpo.com, pilih daftar sebagai pengunjung, isi data diri, dan pengunjung akan menerima email konfirmasi atas pendaftarannya.

Pengunjung yang sudah mendaftar dapat melihat produk-produk yang dipamerkan oleh peserta (exhibitor) di booth online IEE VEXPO 2021. Peserta dapat terhubung melalui live call atau live chat dengan pengunjung atau pembeli.

Peserta pameran juga bisa mendapatkan data pengunjung yang komprehensif dan akurat yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan data-data potential buyer.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca