Jendela Otomotif Indonesia

Manjakan Konsumen, MMKSI Tambah 5 Fitur di Aplikasi My Mitsubishi Motors ID

0
Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di GIIAS 2021 hadir membawa berbagai inovasinya, MMKSI menghadirkan MIRA, Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot dan juga beberapa peningkatan customer journey yang disematkan pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Takayuki Tatsumi, Executive General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, kami terus meningkatkan layanan untuk kepuasan pelanggan melalui customer journey yang lebih seamless dan semakin dekat dengan Mitsubishi Motors. Hanya dengan satu langkah, kemudahan berada di tangan Anda karena customer journey kami dapat diakses di mana saja.

“Kami harap adanya peningkatan ini dapat memberikan para konsumen pengalaman yang lebih menakjubkan khususnya bersama Mitsubishi Motors di Indonesia” Imbuhnya

“Dalam aplikasi My Mitsubishi Motors ID, ada banyak fitur andalan terbaik MMKSI seperti Find Dealer, Service Booking, Test Drive, dan Emergency Service” Ungkap Prima Annisa Karunia , Project Manager MiMate PT MMKSI.

MMKSI menghadirkan beragam fitur baru yang lebih inovatif seperti SPK Tracker, Warranty Activation, Digital Owner Manual dan Service Booklet, My Coupon, dan Online Community MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team).

“Kami akan memberikan layanan terbaik dan kemudahan bagi para konsumen, MMKSI berkomitmen untuk terus memberikan dukungan kepada konsumen dalam mengejar ambisi dan passion melalui petualangan bersama Mitsubishi Motors” Jelasnya

MMKSI selalu menghadirkan inovasinya dan berkembang bersama para konsumennya. Dan kali ini, MMKSI mengharikan beberapa inovasi yang tentunya dapat memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi.

“MIRA hadir sebagai komitmen MMKSI kepada konsumen loyal yang dapat membantu selama 24 jam. Layanan virtual ini berbasis chat dan hadir dengan berbagai fitur yang memudahkan pelanggan mendapatkan pelayanan Mitsubishi Motors” Ujar Adisty Mega Purwati, Head of Customer Management Section PT MMKSI.

Selain virtual assistant, MMKSI juga menghadirkan beragam inovasi pada fitur-fitur My Mitsubishi Motors ID (MMID). Fitur terbaru tesebut akan memberikan warna baru dalam dunia digital dan mengutamakan kenyamanan bagi penggunanya untuk mendapatkan layanan terbaik MMKSI.

Fitur ini akan memudahkan para konsumen untuk mengetahui status pesanan kendaraan, mulai dari proses awal pemesanan hingga pengiriman kendaraan. Tidak hanya itu, terdapat layanan aktivasi garansi kendaraan yang memungkinkan konsumen mengaktifkan garansi kendaraannya melalui aplikasi.

MMKSI berharap MiMate dapat menjadi tempat yang nyaman untuk berbagi pengalaman, bercerita, berd saling terhubung satu sama lain dengan sesame #WargaMitsubishiMotors.

Pada ajang ini, MMKSI menampilkan total 14-unit display yang terdiri dari kombinasi varian untuk model New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Xpander Cross dengan aksesoris, New Pajero Sport, New Pajero Sport dengan aksesoris, New Triton, Outlander PHEV, Xpander Rockford Fosgate Black Edition, serta Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

Komentar pembaca