• 29 Maret 2024 03:17

Jakarta – Royal Enfield sebagai merek sepeda motor tertua dengan produksi berkelanjutan mengadakan acara “Custom Ride”, mengundang komunitas dan pemilik sepeda motor kustom Royal Enfield untuk menelusuri kota dengan sepeda motor kustom idaman mereka.

Sebuah kesempatan yang menyenangkan bagi para pengendara untuk memperlihatkan sepeda motor Royal Enfield kustom mereka yang tidak hanya enak dipandang, namun juga memberikan pengalaman pure motorcycling.

Vimal Sumbly, Head Business Markets – APAC Region at Royal Enfield mengtakan, sepeda motor Royal Enfield benar-benar memberikan kanvas yang sempurna untuk kustomisasi. Kami terus mendukung dunia kustomisasi secara global dan di Indonesia. Kami terus melihat tren yang berkembang dalam personalisasi dan kustomisasi sepeda motor Royal Enfield.

Rute Custom Ride dimulai dari flagship store Royal Enfield di Pondok Indah, menuju kawasan Senayan, Bunderan Hotel Indonesia, Sudirman, Antasari, T.B. Simatupang, Bintaro, dan berakhir di Smoked Garage di Bintaro.

Para pengendara menikmati perjalanan kota dan mengagumi jajaran sepeda motor kustom Smoked Garage. Untuk menambah kemeriahan acara, Royal Enfield juga mengajak para pengendara untuk mengikuti berbagai permainan dengan hadiah menarik.

“Sebagai merek sepeda motor yang memproduksi sepeda motor sederhana, menggugah, dan serbaguna, kami ingin mempromosikan budaya dalam mengekspresikan diri tanpa rasa takut” jelas Vimal Sumbly

“Merek ini terus mendukung pengendara untuk mengekspresikan kreativitasnya dengan sepeda motor Royal Enfield, dan menghadirkan sepeda motor kustom yang sesuai dengan karakter pribadi mereka sambil menikmati hasil kreasinya di jalan” imbuhnya

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca