• 20 April 2024 00:55

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Dengan Formula Baru, Johnson’s Baby Skin Kini Hadir di Indonesia

Jakarta – PT Johnson & Johnson Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi bayi. Didukung oleh ilmu pengetahuan dan para ahli, JOHNSON’S terus belajar tentang bayi dan kebutuhan kulitnya yang unik dan pada hari ini secara resmi meluncurkan produk JOHNSON’S Baby Milk + Rice dengan formula baru di Indonesia melalui kegiatan Johnson’s Baby Skin 101.

Sawan Malik, Presiden Direktur, PT Johnson & Johnson Indonesia mengatkan, Johnson’s Baby telah berkomitmen untuk memberikan perawatan terbaik untuk bayi dengan menerapkan standar tertinggi dalam perawatan bayi pada produk kami yang diformulasikan dan dirancang dengan cermat untuk Anda dan bayi Anda.

“Semua yang kami lakukan dan semua yang kami perjuangkan adalah untuk memberikan yang terbaik untuk bayi. Didukung oleh ilmu pengetahuan dan para ahli dibidangnya, JOHNSON’S® terus belajar tentang bayi dan kebutuhan kulit mereka yang unik” imbuhnya

“Kulit bayi lebih tipis 30% dari kulit dewasa. Karena masih berkembang sehingga mudah kehilangan kelembapan, penilitan klinis mengungkapkan bahwa 63% bayi memiliki kulit kering” papar dr. Arini Astasari Widodo SpKK.

“Jadi kulit kita punya bakteri-bakteri baik atau yang kita namakan flora kulit normal. Jadi sebenarnya tidak direkomendasikan untuk menggunakan sabun antiseptik pada bayi dan kita juga harus menggunakan bahan-bahan yang cocok digunakan untuk bayi” kata dr. Arini

“Sebaiknya bayi juga menggunakan produk-produk yang hypoallergenic yang dapat melindungi dari risiko alergi dan iritasi pada kulit bayi. Jadi kita wajib memilih pembersih yang lembut di mata bayi” jelasnya

New JOHNSON’S Baby Milk + Rice dengan rangkaian produk sabun Hair & Body Baby Bath dan Baby Lotion, kini lebih creamy dan milky karena mengandung 2X lebih banyak protein susu, diperkaya dengan ekstrak beras dan Vitamin E, C & pro-vitamin B5 serta mineral untuk menutrisi, melembapkan dan melindungi kulit bayi yang masih berkembang.

Protein susu mengandung polipeptida aktif yang dapat memelihara kulit, membantu meningkatkan level energi dan aktifitas sel kulit, dan membantu meningkatkan pertumbuhan kulit.

Ekstrak beras mengandung Hydrolyzed Rice Bran Protein dengan aktivitas antioksidan tinggi yang dapat melembutkan kulit bayi dan melindungi kulit dari kerusakan luar seperti kulit kering dan risiko iritasi.

Selain itu, Johnson’s Milk + Rice telah dilakukan 3 kali pengujian oleh dokter anak, dokter kulit dan dokter mata yang terbukti secara klinis cocok untuk kulit bayi, bahkan untuk bayi baru lahir sejak hari pertama penggunaan.

dr. Arini Astasari Widodo SpKK menjelaskan, dengan formula No More Tears, Johnson’s Milk + Rice 2in1 Hair & Body Baby Bath lembut di mata, mudah dibilas dan tidak licin. Sedangkan Johnson’s Milk + Rice Baby Lotion dengan formula anti-lengket, mudah menyerap dan mampu melembapkan hingga 24jam.

JOHNSON’S Baby Milk + Rice adalah pilihan tepat untuk orang tua yang memiliki bayi baru lahir dan bayi, untuk kulit yang sehat dan lembut, serta telah teruji klinis oleh dokter kulit, dokter anak, dokter mata, dan dipercaya oleh para orang tua.

“Johnson’s Milk + Rice Bath dan Lotion, akan memberikan perlindungan optimal terhadap risiko Kerusakan Mikro Kulit, yang merupakan kerusakan pada kulit yang tidak terlihat oleh mata, dimana umumnya berhubungan dengan kekeringan dan paparan yang dapat menyebabkan risiko iritasi” imbuh Kin Fuei, Senior Scientists of Johnson & Johnson R&D Malaysia.

“Saat digunakan bersamaan dibandingkan dengan penggunaan produk Bath saja, formula Johnson’s Milk + Rice Bath dan Lotion yang baru juga mengandung bahan pelembab hingga 10x lebih banyak, untuk memenuhi kebutuhan kulit bayi yang masih berkembang” tutup Kin Fuei.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca