• 27 Juli 2024 09:54

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Mitsubishi Manjakan Konsumen Dengan Program Promo Menarik Mulai dari Perawatan Hingga Layanan Purna Jual

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan berbagai penawaran bagi para konsumen maupun calon konsumen yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi di bulan Oktober 2021.

Program yang berlaku selama periode 1 – 31 Oktober 2021 ini klaimnya dapat dinikmati di seluruh jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia.

Naoya Nakamura selaku President Director of PT MMKSI mengatakan, komitmen kami untuk memberikan yang terbaik dan yang dibutuhkan oleh konsumen selalu kami tuangkan ke berbagai langkah yang kami ambil dan program penjualan bulanan ini menjadi salah satu langkah yang paling konkret yang terus kami berikan.

Saat ini harga jual kembali produk-produk Mitsubishi terutama Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross memiliki harga jual kembali yang sangat tinggi. Depresiasi yang ada di seluruh mobil Mitsubishi tetap terjaga dengan baik.

Salah satu cara untuk menjaga harga jual kembali tetap tinggi adalah dengan melakukan perawatan di bengkel resmi. Mitsubishi memberikan layanan bengkel resmi yang tidak memberatkan konsumennya agar mereka tetap mau datang ke bengkel resmi.

MMKSI mendukung konsumen untuk mendapatkan kenyamanan dengan layanan purna jual berupa perlindungan untuk kendaraan, berupa program Body & Paint Campaign.

Program ini untuk seluruh konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia yang berlangsung pada periode 18 Oktober – 30 November 2021.

Konsumen yang menggunakan layanan di fasilitas resmi Mitsubishi bodi and cat akan mendapatkan diskon Perbaikan.

Konsumen yang menggunakan layanan Mitsubishi bodi dan cat berhak mendapatkan penyemprotan disinfektan gratis sebanyak satu kali, untuk menunjang kebersihan kondisi interior maupun eksterior kendaraan yang steril dari virus dan bakteri.

Saat ini layanan paket Smart Mitsubishi sudah diberikan ke Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Xpander Cross dan Mitsubishi Pajero Sport. Untuk konsumen yang sudah habis masa garansinya, Mitsubishi memberikan paket extended Smart Package.

Layanan After Sales Mitsubishi yang Semakin Komprehensif, Mitsubishi memberikan pelayanan after sales yang memanjakan konsumen. Mulai dari bonus buat konsumen yang melakukan perawatan hingga penggunaan aplikasi digital yang bisa digunakan untuk memandu konsumen melakukan perawatan dari rumah tanpa rasa khawatir.

MMKSI juga akan menggelar program tahunan aftersales skill contest yang akan berlangsung mulai 1 September hingga Januari 2022. Kegiatan ini akan dilakukan secara online.

Mitsubishi Xpander diminati oleh konsumen Indonesia karena faktor desain dan kemampuan yang sangat baik untuk sebuah Low MPV. Hanya saja ada banyak hal yang membuat Mitsubishi Xpander perlu dimiliki oleh masyarakat Indonesia.

Misalnya nilai jual kembali yang cukup tinggi dibandingkan kompetitor. Kemudahan spare part yang disediakan oleh dealer. Layanan purna jual yang komprehensif seperti kemudahan servis dan promo-promo menarik tiap bulan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca