Jendela Otomotif Indonesia

Dewa United FC Memperkenalkan Dua Bis Baru

0

Jakarta – Demi menunjang mobilitas pemain, Dewa United FC memperkenalkan bus baru yang akan segera dipakai jelang bergulirnya liga 2 bus ini menjadi alat transportasi utama perjalanan darat skuad Tangsel Warrior.

Bus ini kental dengan nuansa corak hitam, gold dan putih sesuai dengan ciri khas Dewa United FC di sisi samping kanan terdapat logo besar Dewa United FC. logo Dewa United juga menempel di sisi body sebelah kiri dan belakang bus.

Bus Dewa United memiliki kapasitas tempat duduk 28 orang yang dapat menampung para pemain bus ini bertipe Hino Dutro dengan mesin 4.000 cc bus ini bus yang paling terbaik dan paling rekomendasi dikelasnya.

“Dewa United FC memiliki 2 unit dengan spesifikasi yang sama satu bus untuk pemain dan lainnya untuk para officials Dewa United FC bus ini telah dipakai untuk perjalanan para pemain dan official untuk pergi latihan” Ujar Ardian Satya Negara, Direktur Utama Dewa United FC.

“Kita punya bus 2 unit. Busnya spesifikasinya sama, tampilan depan body dan bagian dalam kabin bus ini dipakai untuk pergi berlatih yang satu bus untuk pemain satu untuk official” katanya.

Pembelian bus ini murni dari kas Dewa United FC bukan dari pihak sponsor meskipun begitu, Ardian menilai bus ini memang diperuntukan untuk akomodasi tim Dewa United.

“Kami memiliki dua bus untuk menunjang akomodasi serta mobilitas yang memang diperuntukan tim Dewa United FC Keuntungan kami memiliki bis dengan ukuran yang sedang membuat mobilitas tim lebih leluasa untuk menjangkau tempat-tempat yang sulit di jangkau” jelas ardian

Komentar pembaca