Jendela Otomotif Indonesia

Klub Sepak Bola Asal Jawa Tengah, AHHA PS Pati FC Meluncurkan Jersey Baru

0

Jakarta – Klub sepak bola asal Jawa Tengah, AHHA PS Pati FC, meluncurkan identitas barunya melalui jersey yang akan digunakan pada pertandingan Liga 2 2021 ndi Kawasan SCBD, Jakarta.

Bambang Soesatyo mengatakan Indonesia termasuk negara dengan penggemar sepak bola terbesar nomor dua di dunia. Pemilihan sepak bola sebagai pemersatu bangsa untuk anak-anak muda ini adalah pilihan yang tepat.

“Selain kemampuan finansial untuk tim ada beberapa kemampuan yang dibutuhkan pelatihan khusus yakni Keterampilan Perorangan, Kemampuan Fisik, dan Spiritualism. Ketiga hal ini masing-masing butuh pembinaan khusus untuk membangun kekuatan tim” ungkap Nanan Soekarna

Pada musim ini, AHHA PS Pati FC mengumumkan 4 jersey, yaitu jersey pertama dengan warna dominan hitam untuk kostum tandang (away), jersey kedua dengan warna merah bercorak hitam untuk kostum kandang (home), dan jersey dengan warna putih dan juga kuning diperuntukkan untuk latihan.

Terlihat logo-logo sponsor meramaikan jersey AHHA PS Pati, di antaranya adalah The Legion Nutrition, Pansaka, OPPO, Beauz, Vivo, Madmoisha, Goklat, dan Didimax. Beragamnya dukungan sponsor yang didapat AHHA PS Pati FC ini membuat klub bola ini semangat dalam menjalani laga mereka di Liga 2 2021.

Satu yang pasti, stamina pasukan tim Ibnu Grahan ini, akan selalu terjaga, karena The Legion Nutrition telah menyiapkan 3 jenis suplemen nutrisi yang tepat untuk menjaga kebugaran bagi para pemain.

“Dengan adanya The Legion Nutrition ini dapat membantu suplai nutrisi untuk para pemain. Terima kasih sekali atas dukungannya” Kata Atta Halilintar, Chairman AHHA PS Pati FC.

The Legion Nutrition merupakan produk suplemen yang baik dikonsumsi untuk menjaga kebutuhan nutrisi tubuh, supaya tetap bugar dan prima. Suplemen nutrisi ini dipersiapkan dengan formula terbaru yang baik untuk dikonsumsi oleh professional dan semua kalangan, dan juga telah teruji klinis oleh BPOM.

Peluncuran jersey AHHA PS Pati FC ini juga dimeriahkan penampilan dari Aurelie Hermansyah dan Krisdayanti, serta group band Kotak.

“Para pemain sudah bersiap untuk menghadapi Persis Solo di laga perdana. Kami percaya diri terhadap kesiapan dari tim. Apalagi terima kasih atas dukungan The Legion Nutrition sehingga AHHA PS Pati diberikan kepercayaan menjadi brand ambassador The Legion Nutrition ini” jelas Putra Siregar, Chairman AHHA PS Pati FC.

Komentar pembaca