• 17 April 2024 13:28

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Tarmac RALLY ZONE Sukses Digelar Dengan Prokes Ketat

Jakarta – Tarmac Rally Zone yang digelar di kawasan Pusdiklantas Polri, Serpong, Tangerang Selatan hari Sabtu (19/09) ini diklaim menyedot 50 partisipan dari 90 yang mendaftar.

Peserta dibebaskan untuk mengetes kendaraan masing-masing, karena ia bilang, selain mengetes performa, ajang ini juga ditujukan agar para partisipan dapat menyesuaikan settingan jelang balap yang mungkin akan dilangsungkan beberapa waktu kedepan.

Bukan event besar seperti yang sebelumnya pernah Ia buat atau kejuaraan balap mobil pada umumnya, melainkan Depri menggelar latihan bersama yang diperuntukkan tidak hanya untuk mobil-mobil reli, tapi juga mobil-mobil drift, touring, slalom, bahkan umum.

Denny Pribadi mengatakan, latihan bersama Tarmac RALLY ZONE yang diselenggarakan ini pastinya mengusung protokol kesehatan yang ketat, juga minimalis penonton. Kami selaku panitia juga memberikan syarat kepada para peserta hingga mekanik yang hadir sudah dalam keadaan divaksin.

“Tarmac RALLY ZONE ini wajib untuk mendownload aplikasi PeduliLindungi, guna menunjukkan sertifikat vaksin kepada panitia. Namun, jika belum divaksin atau tidak dapat menunjukkan sertifikat vaksin, maka harus melakukan tes Covid-19 di GeNose Melawai dan memperlihatkan hasil non-reaktif disaat registrasi” imbuhnya

Tujuan diadakannya Latber Tarmac RALLY ZONE adalah memfasilitasi teman-teman Rally pada khususnya, dan juga teman-teman drift, slalom, touring, dan juga para pecinta balap mobil aspal lainnya.

Kegiatan ini juga sebagai permulaan dari event besar Sprint Tarmac “Road to Meikarta” yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan November 2021 mendatang.

Terlihat tim-tim besar dan privateer yang rindu event sangat antusias mengikuti ajang latber ini. Hal tersebut bisa dilihat dari pendaftaran yang mencapai kuota maksimal di 50 mobil.

“Lami menyediakan truck tyre changer dari GT Radial yang dapat membantu peserta untuk melepas dan memasang ban” kata pria yang saat ini masih aktif di balap ISSOM kelas Retro.

“Karena balap itu di sirkuit atau di tempat yang memang diperuntukkan untuk balap, bukan di jalan raya” jelas Denny Pribadi

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca