Jendela Otomotif Indonesia

Selama PPKM Mitsubishi Tingkatkan Layanan Home Service

0

Jakarta – Di tengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), aktivitas masyarakat di luar rumah menjadi terbatas. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tetap terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi pelanggan setianya.

Berkaitan dengan kebijakan tersebut, Mitsubishi merasakan dampak kelonggaran dari kebijakan PPKM level 3.

“Saat ini informasi yang kami terima di lapangan layanan servis di seluruh diler sudah berjalan optimal, kami merekomendasikan agar diler berkomunikasi aktif dengan pemerintahan lokal agar operasional diler tidak terganggu dan tidak menyalahi peraturan” Ujar Adam Rahman, DGH After Sales Strategy Group PT MMKSI

Untuk informasi layanan home service tersedia di diler Mitsubishi di seluruh indonesia. Konsumen dapat lakukan booking melalui aplikasi MyMItsubihsiID atau menghubungi customer care. Konsumen juga bisa langsung menghubungi diler secara langsung.

Ronald Reagan, DGH After Sales & CS Operation Group menjelaskan terkait dengan penggunaan MyMItusbishiID sejauh ini mengalami peningkatan baik dari sisi instalasi dari apps maupun penggunaan konsumen.

“Customer bisa booking melalui mobile aplikasi di My Mitsubishi Motors ID atau bisa menghubungidu customer car kami di 08041300300. Atau kalau customer sudah memiliki kontak, bisa langsung hubungi ke diler yang dituju” imbuhnya.

Program ini bisa berjalan untuk servis yang bersifat kebutuhan rutin seperti periodical maintenance, servis ringan, termasuk penggantian brake pad dan lainnya.

MMKSI juga secara berkelanjutan mengadakan program yang relevan, sesuai dan menunjang kondisi serta kebutuhan konsumen terutama dalam masa pandemi dan pemberlakuan PPKM.

Dengan slogan #STAYWITHMI, meski tidak dapat melakukan service ke bengkel karena kondisi PPKM, dapat mengajukan klaim garansi service hingga 31 Oktober 2021 dengan cara menghubungi diler Mitsubishi di periode kerusakan tersebut.

“Kami berusaha meningkatkan penggunaan MyMitsubishiID dengan beberapa promosi, dengan memberikan benefit sepetrti promo jika melakukan pendaftaran servis” jelas Ronald.

Komentar pembaca