• 22 Februari 2024 15:46
Mobile Workshop Service

Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia mengadakan Fuso Mobile Workshop Service (MWS) Campaign bertajuk MWS Terus Maju, Service Lebih Mudah, Bisnis Semakin Maju.

Dalam campaign ini berbagai promo menarik diberikan oleh Mitsubishi Fuso kepada konsumen yang melakukan perawatan unit dengan menggunakan fasilitas MWS.

Promo ini berlaku bagi konsumen Mitsubishi Fuso yang memiliki unit Mitsubishi Fuso baik Euro 2 dan Euro 4 dimana jika konsumen melakukan servis dengan menggunakan MWS untuk melakukan perawatan dan perbaikan truk mereka selama periode Nopember 2023 – Januari 2024.

Bagi konsumen yang baru menggunakan layanan MWS berhak mendapatkan diskon jasa 10% dan diskon spare part 10%, bebas biaya kunjungan MWS visit dengan jarak kurang dari 50-kilometer untuk melakukan perbaikan.

Sementara bagi konsumen yang sudah pernah melakukan perawatan MWS selama periode promo berhak mendapatkan cashback parts senilai Rp.100.000, -. (Syarat dan ketentuan berlaku)

Fuso Mobile Workshop Service (MWS) merupakan layanan servis berjalan untuk memudahkan konsumen melakukan perawatan/perbaikan kendaraan tanpa harus ke workshop dealer. MWS dapat menjangkau konsumen hingga ke lokasi-lokasi yang jauh dari lokasi workshop dealer.

FUSO MWS dilengkapi dengan peralatan dan perlengkapan yang sudah sesuai dengan standar PT. KTB sehingga dapat memberikan pelayanan seperti halnya yang dilakukan di Dealer

Nobukazu Tanaka, Presiden Direktur PT. KTB mengatakan, layanan ini memungkinkan konsumen dapat melakukan servis rutin, tanpa perlu datang ke workshop dealer, servis dapat dilakukan di rumah atau di tempat usaha konsumen.

“MWS merupakan salah satu fasilitas layanan purna jual dari Mitsubishi Fuso sebagai upaya untuk selalu memberikan layanan yang memudahkan konsumen. Dengan MWS maka servis menjadi lebih mudah dan tanpa harus membuang banyak waktu pada saat melakukan perawatan kendaraan sehingga bisnis konsumen dapat terus berjalan” ungkapnya

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca