xnxx Pada Kuartal Pertama 2021, Mitsubishi Xpander Jadi yang Terlaris dan Catat Hasil Positif - LensaUtama

Pada Kuartal Pertama 2021, Mitsubishi Xpander Jadi yang Terlaris dan Catat Hasil Positif

Jakarta – Mitsubishi Xpander jadi mobil terlaris di Juli lalu berdasarkan data GAIKINDO, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil mengirimkan sebanyak 6.974 unit Mitsubishi Xpander ke dealer-dealer mereka.

Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Xpander Cross berkontribusi lebih dari 50 persen dari total penjualan perusahaan pada Juli 2021 yang mencapai angka 9.122 unit atau naik 4,8 persen dari Juni.

Model Mitsubishi Xpander (termasuk varian Xpander Cross) mendominasi kontribusi terhadap keseluruhan penjualan MMKSI lebih dari 50 persen.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, rasa terima kasih dan apresiasi tertinggi kami untuk para konsumen yang telah mempercayakan pilihannya pada lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, memberikan kontribusi efek positif untuk penjualan model Xpander dan Xpander Cross.

Sepanjang Juli, Xpander (termasuk Xpander Cross) laku terjual 4.569 unit. Capaian ini membuat Xpander memimpin di segmen small MPV dengan pangsa pasar lebih dari 37 persen. Bila dibanding Juni yang hanya 1.704 unit (wholesales), kenaikannya kurang lebih di mencapai 168,13 unit.

Apalagi dengan catatan saat ini kompetitor Mitsubishi Xpander memiliki banderol harga yang kompetitif atau jauh di bawah harga Mitsubishi Xpander. Hebatnya lagi semua pembelian Mitsubishi Xpander didominasi oleh penjualan varian tertinggi, Ultimate atau yang paling mahal yakni di harga Rp278,9 juta.

Melesatnya penjualan Mitsubishi Xpander tidak bisa dipungkiri sebagian besar terjadi karena pengaruh insentif PPnBM yang diberikan oleh pemerintah.

“Kami yakinkan tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami, bahkan di masa-masa sulit ini, jadi jangan ragu untuk menghubungi diler dan tenaga penjual kami untuk mendapatkan penawaran dan layanan terbaik” kata Naoya Nakamura.

“Model Xpander termasuk Xpander Cross terus memperkuat posisinya sebagai model favorit konsumen yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan konsumen Indonesia” jelasnya

Mitsubishi Xpander juga memiliki nilai lebih yang memang sulit ditolak oleh konsumen. Beberapa pertimbangan itu melampaui faktor potongan harga yang kenyataannya juga dirasakan oleh kompetitor.

Kami yakin dengan adanya kelebihan ini, penjualan Mitsubishi Xpander akan tetap baik meski insentif PPnBM 0 persen berakhir Agustus ini” tutup Irwan Kuncoro, Sales and Marketing Director PT MMKSI.

Komentar pembaca