Jendela Otomotif Indonesia

Suzuki Kembali Raih Penghargaan Sebagai “The Best Functionality Car” Dalam Ajang Carvaganza Editors’ Choice Award 2021

0

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini kembali meraih penghargaan sebagai “The Best Functionality Car” pada ajang bergengsi Carvaganza Editors’ Choice Award. Penghargaan ini dinilai dari berbagai pertimbangan seperti kestabilan, kenikmatan dan kenyamanan ketika berkendara, keindahan desain dan kualitas, desain interior, performa, fitur-fitur, hingga teknologi yang dimiliki.

Keberhasilan Suzuki dalam menghadirkan produk SUV yang terbukti mendapatkan apresiasi dari Carvaganza Editors’ Choice Award 2021 ini membuktikan totalitas dan komitmen Suzuki dalam upaya Suzuki memenuhi kebutuhan target pasar kendaraan SUV di Indonesia.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, kami berterima kasih kepada Carvaganza, OTO Media Group, dan semua pihak yang selalu mendukung Suzuki XL7 hingga berhasil meraih penghargaan sebagai ‘The Best Functionality Car Award’.

“Keberhasilan ini memotivasi kami untuk selalu berinovasi dan menghadirkan produk yang kompetitif dan pelayanan yang maksimal dalam upaya membantu pertumbuhan perekonomian Indonesia” kata Donny

Suzuki XL7 dari Carvaganza, Suzuki XL7 dinilai sukses memadukan kenyamanan sebuah MPV dan kemampuan melahap medan cukup berat ala SUV. Dengan tampilan eksterior yang gagah dan maskulin, ground clearance hingga 200 mm, pelek 16-inci dalam balutan ban 195/60, Suzuki XL7 hadir menjadi kendaraan yang praktis dan fungsional dalam menampung tujuh penumpang di permukaan jalan dengan kontur tidak rata dan medan jalan yang rusak yang menjadi karakter jalanan di luar kota.

Hingga tahun ini, XL7 sebagai “The New Extraordinary SUV” masih menjadi salah satu backbone penjualan Suzuki selama setahun terakhir karena merupakan produk unggulan mobil SUV yang paling diminati oleh masyarakat.

Hal ini didukung dengan efisiensi bahan bakar ketika digunakan, desain eksterior yang gagah, interior yang nyaman bagi penumpang, serta berbagai fitur canggih seperti Smart E-Mirror, spion tengah yang memiliki fungsi untuk merekam kejadian pada sisi depan maupun sisi belakang mobil dan bekerja seperti black box untuk membantu pandangan ke belakang dan menangkap segala kejadian saat berkendara.

Suzuki XL7 juga dilengkapi dengankeyless push start stop button, AC digital auto climate with heater serta power outlet hingga baris ketiga. Untuk melengkapi faktor keamanan, Suzuki XL7 hadir denganfitur ABS & ABD, dual SRS airbag, ISOFIX, Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Programme (ESP), sensor parkir, kamera belakang, serta kunci immobilizer.

Suzuki XL7 memiliki kapasitas tempat duduk 7 penumpang dan memiliki kabin yang lebih nyaman dengan warna hitam yang sporty dan armrest pada baris pertama serta kedua. Selain itu, terdapat juga audio system touch screen 8 inch, carbon fibered pattern dashboard, ventilated cup holder, serta tampilan Multi Information Display (MID) yang modern.

“Penghargaan dari Carvaganza Editors’ Choice Award ini menjadi wujud apresiasi atas komitmen Suzuki dalam berkontribusi untuk Indonesia” Jelas Donny.

Komentar pembaca