Jendela Otomotif Indonesia

Webiner Kegiatan Rangkaian Literasi Digital Diikuti 665 Peserta

0

Jakarta – Rangkaian Literasi Digital “Indonesia Makin Cakep Digital” di Sulawesi yang di selenggarakan oleh Kementrian dan Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia dan Siber Kreasi bersama Dyandra Promosind, yang dilaksanakan secara virtual.

Kegiatan ini diikuti lebih dari 665 peserta dari berbagai kalangam, Rangkaian Literasi Digital “Indonesia Makin Cakep Digital”di Sulawesi menargetkan peserta sebanyak 57.550 orang.

Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia mengatakan, Instratuktur tidak berdiri sendrib, jadi saat ini jaringan internet sudah tersedia harus diikuti dengan kesiaan-kesiapan pengguna internetnya agar manfaat positif internet dapat diotomalkan untuk membuat masyarakat semakin cerdas.

Menurut Erie, ada dua jenis uang elektronik yaitu yang berbasis cip seperti Flazz, E-Money dan Tapcash serta berbasis server seperti Gopay, Ovo dan Dana.

Ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan dalam penggunaan dompet digital seperti saldo, kekuatan sinyal internet mengurangi perilaku konsumtif menghindari penggunaan fitur bayar nanti dan menjaga kerahasiaan kode sandi, OTP, kode otentikasi dan sebagainya.

Kegiatan Literasi Digital mendapatkan apresiasi dan dukungan dari semua pihak kerena menyajikan konten dan informasi yang baru, unik dan mengedukasi para peserta webiner.

Komentar pembaca