• 27 Juli 2024 10:41

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – PT NGK Busi Indonesia tak kenal lelah untuk memberikan gebrakan di pasar otomotif Indonesia. Kabar paling santer adalah kini mereka mulai menawarkan lini produk baru yaitu rantai motor dengan merek DID, brand rantai berkualitas tinggi.

Sales & Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia, Friendky Lay mengatakan, pihaknya bermaksud untuk mendiversifikasi jenis-jenis produk yang ditawarkan agar dapat menjaring pangsa pasar yang lebih luas.

“Kami memulai dengan memperkenalkan produk DID menggunakan jaringan distribusi NGK Busi yang tersebar luas di Indonesia” Ujarnya

“Kami memiliki visi ke depan yang lebih besar akan mengembangkan sayapnya agar dapat menjadi spesialis aftermarket automotive brands supplier dan kami akan memasarkan beberapa produk otomotif dengan kualitas terbaik di masa yang akan datang” terangnya

Memulai kerjasama ini, tim DID Jepang memformulasikan secara khusus produk chain kit kategori N-Series dengan desain lebih optimal, yang akan memberikan banyak keuntungan bagi pengguna motor di Indonesia.

Dalam satu paket DID chain kit N-Series terdiri dari 1 sproket depan, 1 sproket belakang, dan 1 rantai dengan spesifikasi yang telah ditentukan oleh pabrikan motor.

Setiap part number chain kit DID N-Series akan langsung dipasang untuk aplikasi motor yang telah ditentukan, sehingga konsumen atau pihak bengkel tidak perlu melakukan modifikasi seperti memotong panjang rantai, dan lain-lain.

DID N-Series menawarkan beberapa fitur unggulan, di antaranya penggunaan solid bushing untuk mengurangi resiko rantai melar, dan memperpanjang periode penggantian rantai.

“Kerjasama dengan PT NGK Busi Indonesia adalah langkah yang tepat untuk memperluas jangkauan pemasaran produk kami. Terlebih untuk memulai kerjasama ini, tim DID Jepang memformulasikan secara khusus produk baru yang pertama kali akan dijual melalui jaringan distribusi PT.NGK Busi Indonesia” jelas Hiroki Nakagawa, Advisor PT Daido Indonesia Manufacturing.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca