• 16 April 2024 19:31

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Audi Secara Resmi Memperkenalkan New Audi A5 Dengan Desain yang Semakin Atraktif

Jakarta – PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia secara resmi memperkenalkan New Audi A5 dengan desain yang semakin atraktif, dalam dua model sporty yaitu New Audi A5 Sportback dan New Audi A5 Coupe.

New Audi A5 Sportback dan Coupe juga menawarkan performa istimewa dengan penggunaan mesin 2,0 Liter TFSI sekaligus efisiensi bahan bakar yang semakin baik.

Andrew Nasuri, Presiden Direktur & CEO, PT Garuda Mataram Motor mengatakan, memperkenalkan produk baru merupakan salah satu langkah untuk terus memperkuat eksistensi Audi di tengah industri otomotif Tanah Air.

Untuk menunjang performa hebat tersebut, Audi juga menawarkan sistem penggerak keempat roda khas Audi, quattro, bersama dengan sistem penggerak roda depan yang efisien.

Sejak generasi pertamanya tahun 2007, Audi A5 telah membawa nilai sporty dan garis bodi yang harmonis. Di generasi kedua pada tahun 2016, ditambahkan aksen-aksen baru yang membuatnya semakin tajam.

“Kali ini kami memperkenalkan New Audi A5 yang mengusung teknologi terkini untuk memberikan kepuasan bagi pecinta Audi di Indonesia. Mobil ini menawarkan desain baru yang lebih atraktif, sporty sekaligus tetap elegan, yang mengusung mesin bertenaga juga efisien dengan teknologi TFSI dan sistem penggerak quattro” ujar Andrew Nasuri.

Dan kini, Audi telah merevisi desain eksterior secara signifikan, terutama di bagian depan yang menampilkan kesan lebih bertenaga. Grille Singleframe dengan aksen sarang lebah lebih rata dan lebih lebar.

Baik New Audi A5 Sportback maupun Coupe mendapatkan lampu depan LED sebagai kelengkapan standar. Meski begitu, Audi juga menawarkan opsi lampu depan Matrix LED, serta lampu belakang LED dengan lampu sein dinamis sebagai opsi peningkatan fitur yang ditawarkan.

Opsi paling tinggi juga bisa didapatkan konsumen yaitu Matrix LED dengan Lampu Laser Audi, lampu belakang LED dengan lampu sein dinamis dan penyalaan sekuensial serta sistem pembersih lampu.

Di Indonesia, Audi menawarkan lima pilihan warna eksterior untuk New Audi A5 Sportback maupun Coupe, yaitu Tango Red Metallic, Turbo Blue, Daytona Gray Pearlescent, Ibis White, dan Mythos Black Metallic.

New Audi A5 Sportback dan Coupe quattro, mesin serupa yang digunakan mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 245 hp dan torsi maksimal 370 Nm. Melalui transmisi otomatis 7-Speed S-tronic yang mendistribusikan tenaga ke keempat rodanya, akselerasi New Audi A5 Sportback dan Coupe quattro dari kondisi diam hingga 100 km/jam dapat dicapai dalam 5,9 detik.

Untuk konsumsi bahan bakar New Audi A5 Sportback dan Coupe quattro, sama-sama dapat meraih angka 6,0 liter per 100 km di perjalanan luar kota, dan 9,2 liter per 100 km untuk konsumsi bahan bakar dalam kota. Untuk kombinasi, mobil ini mencatatkan 7,2 liter per 100 km.

New Audi A5 Sportback dan Coupe dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp. 1.248.000.000 (off –the-road).

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca