• 19 Maret 2024 11:59

Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), menghadirkan program purnajual spesial yang bertajuk FUSO GAS POLL (Ganti oli + Saringan, Pass Ongkosnya, Bisnis Lancar, Lebaran Senang) yang berlaku hinga bulan Juni 2021.

Program service ini menawarkan dua keuntungan bagi setiap konsumen. Pertama, paket Ganti Oli Mesin dengan Mitsubishi Fuso Genuine Oil (MFGO) serta filternya, maka pelanggan akan mendapat keuntungan berupa gratis ongkos kerja.
KTB juga menawarkan paket Ganti Oli Komplit, yaitu menambahkan penggantian oli gardan dan oli transmisi akan mendapatkan tambahan diskon oli hingga 15% dan suvenir ekslusif.

Pelanggan dapat menikmati penawaran paket layanan purnajual ini di semua jaringan Dealer resmi dan Truck Center 24 jam Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia. Program ini berlaku untuk semua lini produk Mitsubishi Fuso yaitu Colt Diesel, Fighter, dan Fuso.

“KTB berupaya agar konsumen meraih keuntungan yang lebih maksimal, tentunya harus didukung juga dengan kondisi armada kendaraan niaga yang optimal. Karena itu, KTB menghadirkan program FUSO GAS POLL” Ujar Yogi Krisdian, Head of Strategy Planning & Data Analysis Department, After Sales.

Untuk mendapatkan layanan khusus FUSO GAS POLL, pelanggan dapat mendatangi langsung Dealer resmi Mitsubishi Fuso.

Informasi lebih lanjut terkait lokasi serta kontak dealer terdekat dapat diakses melalui website https://ktbfuso.co.id/dealer atau menghubungi customer care Mitsubishi Fuso di 0804-1-400-400 selama waktu operasional di hari Senin – Jumat pukul 08.00-17.00 WIB.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca