• 19 Maret 2024 09:22

Di Momen Ramadan, JULO Lakukan Kegiatan Berbagi Paket Makanan Untuk Buka Puasa

Jakarta – PT Julo Teknologi Finansial (JULO) melakukan kegiatan berbagi paket makanan buka puasa yang ditujukan untuk pemulung, pengemudi ojek, sopir angkot, serta warga yang kurang mampu.

Kegiatan berbagi, yang dinamakan dengan JULO peduli ini dilakukan di 2 lokasi sekaligus, yaitu di sekitar Kota Kasablanka (Kokas) Office 88 dan Marcella Square Bintaro, yang mana di sekitar kedua kantor operasional JULO pada 30 April 2021.

Azhar Azis, ketua JULO mengatakan, JULO Peduli ini diadakan agar kita terus ingat untuk berbagi kepada sesama, karena di agama pun kita diajarkan untuk menjaga hubungan antar sesama manusia.

Sebanyak 100 paket makanan buka puasa sudah disiapkan oleh JULO untuk warga sekitar. Diharapkan dengan diberinya paket makanan untuk berbuka puasa ini, bisa membantu para warga yang belum sempat berbuka dikarenakan masih bekerja.

“Saya sangat senang bisa dapat makanan buka puasa ini karena banyaknya order-an untuk buka puasa, jadi saya belum sempat beli apapun untuk buka puasa. Semoga JULO makin sukses dengan mau berbagi” tutur Adi, salah satu pengemudi ojek online.

“Pembagian makanan yang dilakukan oleh para karyawan JULO tentunya dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ada. “COVID-19 tak boleh membuat semangat berbagi kita luntur” ungkap Azis.

“Kami ingin mengungkapkan rasa syukur melalui kegiatan berbagi ini, sehingga rasa syukur tersebut dapat kita bagikan terhadap orang lain. Semoga sedikit peran dari tim JULO dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan” Ujar Hans Sebastian selaku co-founder JULO.

“Kami sangat bahagia bisa berbagi di bulan suci ini. Saya juga berharap kegiatan ini dapat berlangsung setiap Ramadan sebagai kontribusi perusahaan dalam kegiatan CSR, membantu sesama yang sangat membutuhkan. Kedepannya, JULO akan mengadakan lebih banyak kegiatan seperti ini, sehingga penerima manfaatnya lebih banyak lagi” ungkap Muthiara Widuri, Karyawan JULO.

Kegiatan JULO Peduli yang dilakukan secara rutin per kuartal sejak JULO berdiri merupakan upaya timbal balik JULO kepada masyarakat. Selain dalam operasi bisnisnya memberikan fasilitas kredit terjangkau kepada masyarakat di seluruh Indonesia, JULO sebagai perusahaan fintech yang lahir dan berkembang di Indonesia, berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui kegiatan JULO Peduli.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca