• 20 April 2024 18:46

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – Pada penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021, Indonesia Automodified (IAM) turut berpartisipasi untuk memeriahkan kembali industri otomotif dan modifikasi di Indonesia dengan menggelar kompetisi mobil modifikasi lewat tajuk ‘Automodified STATUS’ sebagai pilot project.

PT HIN Promosindo selaku penggagas event mobil modifikasi terbesar di Indonesia IAM mendapat apresisasi dari PT Dyandra Promosindo untuk memeriahkan hgelaran IIMS Hybrid 2021 yang berlangsung pada 15 hingga 25 April 2021.

Berbeda dari seri IAM biasanya, STATUS berfokus pada konsep show off. Namun dihadiri oleh mobil-mobil modifikasi yang telah dipilih dari saat pendaftaran, ataupun pernah meraih awards serta mengikuti seri IAM sebelumnya.

“Pada kompetisi di IIMS Hybrid 2021 ini, mobil-mobil yang kami hadirkan merupakan pilihan. Beberapa dari mobil yang di Automodified STATUS ini memang pernah menang kategori di IAM, bahkan adapula yang pernah meraih The King” Ujar Adit.

Di Automodified STATUS ini, sambung Adit, kategorinya pilihan juga. Jika kompetisi biasanya terdapat 150 lebih kategori, kali ini hanya ada 8 kategori pilihan.

“Selain mobil-mobilnya pilihan, kategorinya juga pilihan. Pada kompetisi ini hanya terdapat 8 kategori saja, diantaranya; Top Build, Top Engine, Top Paint, Top Undercarriage, Top Bodywork, Top Interior, Judge’s Honor serta People’s Choice” jelas Adit

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca