Jendela Otomotif Indonesia

Vespa Picnic Terbaru Dengan Desain Rustic-Chic dan Fitur Bernuansa Piknik Modern

0

Jakarta – PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan Vespa Limited Edition terbaru; didedikasikan untuk menyampaikan pesan positif dan harapan, serta merayakan kekuatan akan kebahagiaan, setiap saat.

Edisi Terbatas terbaru dari Seri Vespa Primavera adalah Vespa Picnic yang menarik perhatian, dipersembahkan bagi mereka yang mempertahankan gaya hidup yang menyukai kebebasan serta menghargai momen-momen kecil yang benar-benar berarti.

Piknik bukanlah sebuah aktivitas. Ini adalah suatu pemahaman untuk menemukan momen kebahagiaan yang sesungguhnya saat ini, tanpa batasan dan untuk sepenuhnya merasakan berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas.

Hidup adalah tentang merayakan momen bahagia SEKARANG, besar atau kecil, yang membuat hati kita nyaman dan tersenyum – kapan pun, di mana pun; dan with Vespa Picnic, Life is a Picnic.

Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia menjelaskan, Vespa Picnic adalah sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan. Ini adalah suatu pemahaman untuk menikmati berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas.

“Kami menghadirkan Vespa Picnic dengan cara yang sangat berbeda dan terbatas – untuk membuatnya istimewa di hati pemiliknya, untuk menghargai simbol kebahagiaan dan harapan bagi customer tercinta kami di Indonesia” imbuhnya

Vespa Picnic adalah perpaduan sempurna dari desain Vespa Primavera yang tak lekang oleh waktu serta, mewakili simbol warisan yang kaya namun tetap relevan dengan gaya hidup modern; dengan warna klasik menakjubkan yang terinspirasi dari alam itu sendiri yaitu warna Green Relax yang menenangkan dan Grey Materia yang lembut, menyempurnakan lekuk Vespa Primavera yang menawan – menjadikan Vespa ini sebagai teman berkendara yang sempurna untuk memenuhi kegembiraan semangat berjiwa muda para pecinta Vespa.

Vespa Picnic Green Relax yang segar memiliki arti menenangkan dan optimis, sedangkan Grey Materia yang lembut adalah tentang netralitas dan keseimbangan hidup. Detail rustic dan warna coklat pada pijakan kaki merupakan detail akhir dalam melengkapi perpaduan yang harmonis.

Vespa Picnic ditenagai oleh i-get engine 150cc empat langkah silinder tunggal, sistem pendingin dan dilengkapi dengan 3 katup injeksi elektronik. Daya mesin dan torsi yang dihasilkan mencapai kenyamanan berkendara yang tinggi melalui kemantapan dan kehandalan untuk pemakaian yang mulus dan nyaman.

Bagi pecinta fashion, lengkapi tampilan Vespa Picnic dengan topi fedora menawan dan berlogo, serta tambahan tote bag (tersedia dalam warna putih dan abu-abu).

“Ini adalah pesan yang kuat dari PT Piaggio Indonesia untuk menyambut setiap momen kecil kebahagiaan dan menikmati kekuatan saat ini, terlepas dari kondisi apapun yang dihadapi sekarang ini – bersama Vespa Picnic sebagai teman satu-satunya berkendara, untuk merasakan kebebasan dan menikmati saat bersantai yang berarti di masa ini” tutup Marco.

Komentar pembaca