• 29 Maret 2024 08:01

Jakarta – Komunitas AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), menggelar acara sosial untuk merayakan HUT ke-17 secara serentak. AXIC merayakan dengan memberikan donasi berupa paket sembako kepada saudara-saudara kita yang berada di garis terdepan dalam melawan pandemic Covid-19, seperti tenaga kesehatan, satgas, dan relawan.

Mengusung tema #Integr17year, dibaca ‘tahun integritas’. Tema kali ini bermakna bahwa AXIC mampu bersatu dan solid hingga 17 tahun di komunitas otomotif nasional dengan kontribusi positif pada Indonesia khususnya di masa pandemi.

Paket sembako didistribusikan kepada para tenaga kesehatan di Puskesmas dan klinik di beberapa wilayah Indonesia.

Juniadhi Caniago, Ketua Umum AXIC periode 2020-2022 mengatakan, ultah kali ini AXIC melibatkan 17 chapter/cabang dalam pemberian donasi sesuai dengan umur AXIC di tahun ini. Setiap chapter/cabang akan membagikan 50 paket sembako untuk tenaga kesehatan di wilayah Puskesmas chapter tersebut.

AXIC Memberikan Donasi Paket Sembako Untuk Tenaga Medis (Foto: Dok)

“Kebetulan ide realisasi 50 paket sembako ini berangkat dari ‘Semangat 50 Tahun Toyota dan juga sebagai apresiasi AXIC di ulang tahun emas Toyota Indonesia” imbuhnya

Saat ini jumlah anggota AXIC sekitar 6.500 ID member di seluruh Indonesia. AXIC juga menjadi anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta dan Bali.

Dalam aktivitasnya, AXIC terbukti memiliki jejak gemilang di kalangan komunitas otomotif, yakni pemegang Rekor MURI No 1.595 dan No 2.043 untuk rekor ‘Konvoi Kendaraan Sebentuk dan Sejenis Terpanjang’ dan ‘Uji Emisi Kendaraan Sejenis Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia dengan Peserta Terbanyak’.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca