xnxx Frisian Flag Indonesia Hadirkan Produk Berlogo "Pilihan Lebih Sehat" Bagi Keluarga Indonesia - LensaUtama

Frisian Flag Indonesia Hadirkan Produk Berlogo “Pilihan Lebih Sehat” Bagi Keluarga Indonesia

Jakarta – Frisian Flag Indonesia (FFI) kembali mengukuhkan komitmennya dalam membantu membangun masyarakat yang Sehat, Sejahtera dan Selaras.

Selain menghadirkan rangkaian produk yang lebih sehat, FFI juga konsisten mengedukasi masyarakat untuk lebih bijak dalam memilih dan mengonsumsi beragam asupan, khususnya asupan siap saji.

Menyambut Hari Kesehatan Sedunia yang diperingati setiap tanggal 7 April, Frisian Flag Indonesia menggelar webinar bertajuk ‘Konsumsi Berkesadaran untuk Pilihan Asupan yang Lebih Sehat dan Lebih Baik, Investasi Kesehatan untuk Masa Depan.

“Frisian Flag Indonesia berkomitmen untuk turut berkontribusi dalam peningkatan status gizi masyarakat Indonesia melalui hadirnya rangkaian produk bergizi, berkualitas, dan terjangkau” Ujar Andrew F. Saputro, Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia.

“FFI juga berkomitmen untuk menghadirkan produk dan kemasan yang lebih ramah lingkungan, yang ditandai dengan logo Forest Stewardship Council (FSC). Artinya, bahan baku untuk kemasan karton yang digunakan berasal dari sumber yang dikelola dengan cara yang bertanggung jawab dan berkelanjutan” Imbuhnya.

Rangkaian produk FFI berlogo ‘Pilihan Lebih Sehat’ telah hadir pada rangkaian susu siap minum Purefarm dengan pilihan ukuran terlengkap: 225ml, 450ml dan 900ml – dalam berbagai varian rasa, di antaranya: Full Cream, Coconut Delight, Ketan Hitam, dan Sweet Delight, juga varian rendah lemak rasa French Vanilla dan Californian Strawberry.

Andrew menjelaskan, FRISIAN FLAG® menawarkan berbagai pilihan varian, ukuran kemasan, dan rasa yang nikmat agar masyarakat dapat menikmati asupan bergizi sesuai selera.

“Sebagai salah satu sumber protein hewani berkualitas, mudah dicerna, serta praktis untuk dikonsumsi, susu menjadi salah satu pilihan asupan bermanfaat untuk membantu pemenuhan kebutuhan gizi harian” jelas Nutrisionis, Seala Septiani, S. Gz, M. Gizi.

“Sejalan dengan visi perusahaan Nourishing by Nature serta untuk membangun masyarakat yang Sehat, Sejahtera dan Selaras, kami mengajak lebih banyak masyarakat untuk lebih bijak dan berkesadaran dalam mengonsumsi produk atau asupan sebagai investasi kesehatan di masa yang akan datang – dimulai dari memperhatikan logo dan informasi pada kemasan” pangkas Andrew.

Komentar pembaca