• 14 April 2024 23:46

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Racik Santapan Dengan Mudah, Omela Jadi Mitra Ibu Untuk Terus Berkereasi di Rumah

Opor Ayam Omela
JakartaFrisian Flag Indonesia melalui produk taste enhancer andalannya, OMELA, menghadirkan inspirasi dan resep aneka sajian favorit keluarga, kini hadir melalui situs www.Omela.com.

Beragam kiat – kiat mudah memasak juga tersedia, untuk memudahkan masyarakat, khususnya para Ibu di Indonesia, agar siap menyajikan hidangan mewah nan nikmat, dan berani mencoba untuk mulai #GantiCaraMasak.

Marketing Director PT Frisian Flag Indonesia, Felicia Julian mengatakan, mendukung masyarakat bereksplorasi dan berkreasi dimulai dari rumah, selama lebih dari 2 dekade, OMELA dari Frisian Flag Indonesia adalah pasangan paling pas untuk membuat berbagai menu minuman dan penganan, sehingga menjadi pilihan favorit di beberapa wilayah di Indonesia.

Baca Juga :

“Kami mengajak masyarakat khususnya para ibu untuk terus berinovasi dan berani #GantiCaraMasak, agar tidak hanya untuk minuman, OMELA juga dapat menghadirkan sajian luar biasa bagi keluarga” Imbuhnya

“Bukan tanpa alasan, dengan #GantiCaraMasak dengan OMELA, 4 elemen sensorik dari aneka santapan dapat dipantik dan dimaksimalkan, karena menghasilkan: aroma yang menggugah selera, tekstur yang menggiurkan mata, rasa yang nikmat dan istimewa, serta hasil akhir dan tampilan yang luar biasa” Kata Felicia.

Omela Jadi Mitra Ibu Untuk Terus Berkereasi di Rumah (Foto: Dok)

OMELA adalah taste enhancer berbentuk produk krimer kental manis yang dibuat dengan kualitas terpercaya dari Frisian Flag. Untuk varian produk ini paling pas digunakan untuk menambah kenikmatan aneka menu dari produk kuliner.

OMELA hadir dalam 2 pilihan ukuran kemasan kaleng 370gr dan 490gr – kami berharap OMELA dapat terus mendampingi masyarakat khususnya para ibu dalam menyajikan berbagai hidangan kegemaran dengan mewah, dan menuai pujian melimpah dari orang-orang sekitar” tutup Felicia.

Baca Juga :

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca