• 28 Maret 2024 15:46

Jakarta – Kini berbelanja di ACE lebih nyaman dan bebas antre, berkat MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution) yaitu sebuah layanan terbaru yang dihadirkan khusus untuk meningkatkan pengalaman berbelanja seluruh pelanggan ACE.

Melalui layanan ini, ACE yang merupakan pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia ingin pelanggan dapat merasakan kemudahan berbelanja secara online dan offline sekaligus (Omnichannel), dan serasa memiliki Personal ACEsistant yang akan membantu kapanpun dan dimanapun.

“Dengan mengunduh atau meng-update sistem aplikasi mobile, seluruh pelanggan bisa memanfaatkan layanan MISS ACE untuk merasakan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman, seperti memiliki Personal ACEsistant” Ujar Malvin Tarigan, Marketing Senior Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk.

Untuk pelanggan yang berbelanja langsung di toko (offline), pengalaman berbelanja bersama MISS ACE akan dimulai dari rumah, dimana fitur store locator akan membantu menemukan toko ACE terdekat.

Saat tiba di toko, pelanggan dapat memanfaatkan fitur scan untuk mendapatkan informasi seluruh produk yang tersedia di toko tujuan dengan melakukan scan QR Code di pintu masuk, serta informasi detail produk mulai dari fungsi, ukuran, hingga harga dengan scan barcode pada kemasan produk yang diinginkan.

Sedangkan untuk berbelanja secara online, layanan MISS ACE akan membantu pelanggan untuk berbelanja produk ACE kapan saja dan di mana saja dengan mudah, tidak hanya menggunakan aplikasi mobile namun juga melalui ACE Online di www.acehardware.co.id/shop.

Untuk melengkapi kemudahan berbelanja baik secara offline maupun online, MISS ACE menyediakan dua jenis pengantaran yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, yaitu melalui jasa kirim reguler maupun instant ke alamat yang ditunjuk oleh pelanggan, atau pelanggan bisa mengambil barang belanjaan di pickup zone di dalam toko untuk dibawa sendiri.

“Melalui program BOOM SALE yang berlangsung hingga 31 Maret 2021 nanti, dimana seluruh pelanggan dapat menikmati potongan harga hingga 50% untuk produk pilihan, dan khusus pengguna MISS ACE akan mendapatkan cashback hingga Rp.250 ribu dan gratis ongkos kirim dengan belanja nominal tertentu” Tutup Malvin.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca