• 28 Maret 2024 22:44

KASKUS Hobbyground Kembali Menyapa Para H obbyist

Jakarta – KASKUS sebagai platform komunitas terbesar di Indonesia kembali menghadirkan KASKUS Hobbyground, Indonesia Hypest Hobby Festival yang kali ini spesial diadakan secara online.

KASKUS Hobbyground akan dilaksanakan pada 27 & 28 Maret 2021 dan disiarkan online melalui KASKUS TV. Pada pelaksanaan tahun ini, KASKUS Hobbyground mengangkat tiga hobi utama yang semakin digemari selama pandemi, yaitu Blibli Cycling, Blibli Pets & Plants dan Hallyu (Korean Wave).

“Sebagai platform berbagi hobi dan berkomunitas, kami ingin mendukung mereka agar tetap bisa menjalankan hobinya semaksimal mungkin. Itulah mengapa KASKUS Hobbyground kembali kami adakan tahun ini dengan konsep full online dengan menawarkan pengalaman baru melalui 3D Virtual World” Ujar Edi Taslim, CEO KASKUS.

Zona pertama yaitu B libli Cycling akan menghadirkan berbagai talkshow bekerjasama dengan Old Skool Jaya, Komunitas Brompton of Alam Sutera (BoAS), Jucato, Gelora Asmara dan yang tak kalah seru akan ada obrolan L adies on Pedal bersama dengan dua c yclist wanita yaitu Rini Feblita dan Sheryl Sindra.

Aktivitas seru seperti A nimal Communicating Workshop akan mengungkap teknik komunikasi dengan hewan peliharaan bersama spesialis Lynn Octora, ditemani Fardhan Khan, Reptile Talks bersama Indoexoticpets, C upang Talks bersama Deeway Gembel, Karla Natalia dari Moms Betta dan Dominikus dari Boston Betta, Pets Talks bersama komunitas Natha Satwa Nusantara dan P lants Lovers Talks bersama para legenda tanaman hias Indonesia: Nyonya Destira, Noldy Topan & Yuki Anggia.

KASKUS Hobbyground juga merangkul para penggemar K-pop dengan menghadirkan berbagai aktivitas seru di zona H allyu seperti Dance Cover Competition dengan total hadiah belasan juta, R andom Play Dance, Good Day Kpop Dance Cover Workshop bersama dengan Malvin Z-Boys dan Invasion Boys Alpha, K-Drama Talk Live dari Korea bersama dengan Yannie Kim dan Cia Wardhana, Make-up Tutorial bersama Wenny Vanilla dan Adella, serta s pecial performance dari Pink Panda, Invasion, dan Malvin dari Z-Boys.

Tiket dapat dibeli melalui Blibli.com dengan harga Rp 10.000 al l access yang dapat digunakan selama dua hari atau dapatkan harga spesial Rp 15.000 untuk dua tiket a ll access selama dua hari. Tidak hanya harga spesial, bagi pengguna baru Blibli kalian berkesempatan mendapatkan cashback saldo B lipay sebesar Rp 10.000.

Selain didukung oleh Blibli.com sebagai e xclusive e-commerce & ticketing partner, pelaksanaan KASKUS Hobbyground juga disponsori oleh Indomie sebagai e ntertainment supporting sponsor dan Good Day.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca