• 29 Maret 2024 22:35

Angelica Larsson Pengemudi Truk Cantik Dan Sexy

Angelica Larsson Pengemudi Truk Cantik Dan Sexy

.

Lensautama.com – Pekerjaan sebagai pengemudi truk di Indonesia biasanya di dominasi oleh kaum pria. Walaupun ada beberapa juga kaum wanita.

Akan tetapi, di luar negeri, perempuan seksi dengan paras cantik pun banyak yang tertarik dengan profesi tersebut. Salah satunya adalah Angelica Bubbles Larsson sopir truk asal Swedia.

Angelica yang lahir pada tanggal 14 Agustus 1989 ini kerap menggunakan tank top saat mengendarai kendaraan niaga yang besar tersebut. seakan-akan truk besar yang gagah tersebut terselip kecantikan yang tidak perlu ditakutkan.

Dia pertama kali mulai membagikan foto-foto seksinya ke Instagram pada Oktober 2012. Dengan wajah yang cantik serta body yang aduhai tidak salah apabila dia mendapatkan perwakilan model dari Exa Model yang telah berkolaborasi dan mewakili berbagai perusahaan termasuk diantaranya Pepsi dan Cummins.

Walaupun Angelica Larsson bergaya hot dan jerap menggunakan busana yang seksi, Dia juga tetap memikirkan keamanan.

Berikut ini beberapa fotonya di akun instagramnya :

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca