• 29 Maret 2024 20:14

Jakarta – Wuling Motors (Wuling) kali ini menghadirkan program khusus bertajuk ‘Lebih Ringan Beli Sekarang’ untuk memudahkan masyarakat Indonesia untuk memiliki produk Wuling.

Program ini Wuling menawarkan keistimewaan kepada calon konsumen dengan memberikan keringanan dalam memiliki ragam lini produknya, mulai dari seri Confero, seri Cortez CT, hingga seri Almaz.

Nathan Sun selaku Vice President Wuling Motors menjelaskan, Program ini merupakan wujud dari komitmen jangka panjang kami untuk selalu berinovasi dalam menghadirkan berbagai layanan yang prima bagi konsumen, kami ingin semakin memudahkan konsumen dalam memiliki produk Wuling pilihannya melalui kegiatan yang berjalan secara nasional ini.

Dalam program ‘Lebih Ringan Beli Sekarang’, Wuling memberikan paket harga yang istimewa pada produknya, berlaku untuk pembelian tunai atau kredit. Program ini dapat dinikmati oleh konsumen mulai sekarang.

Wuling juga memiliki campaign ‘New Excitement’ dengan menyajikan beragam promo seperti bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu) dan ada juga voucher trade-in senilai Rp3.000.000 dan gratis asuransi selama masa tenor yang didukung oleh Wuling Finance dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami berharap dengan program tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memiliki produk mobil Wuling. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini untuk segera miliki lini produk Wuling impian” jelas Nathan Sun.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi diler Wuling atau kunjungi Wuling.id.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca