OLX Umumkan Pemenang #KejutanAkhirTahun

Jakarta – Menuju penghujung tahun 2020 lalu, OLX Autos Indonesia memberikan kejutan kepada pelanggannya dengan menggelar program #KejutanAkhirTahun yang berlangsung selama periode 2 – 31 Desember 2020 dengan total hadiah senilai puluhan juta Rupiah serta hadiah utama sebuah Motor Suzuki Scooter.

OLX Autos mengajak pelanggan untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini dengan cara membagikan pengalaman mereka dalam menggunakan Layanan OLX Autos melalui media sosial.

Pengumuman pemenang telah dilakukan melalui akun media sosial resmi OLX Indonesia dan pelanggan yang berhasil memenangkan hadiah Motor Suzuki Scooter adalah Ilham Wibawa yang berprofesi sebagai karyawan swasta.

Ilham menceritakan pengalamannya yang diberikan oleh OLX Autos sangat baik. Setelah mendapat kabar bahwa ia adalah pemenang hadiah utama, Ilham Wibawa mengatakan “Ya pasti senang, beli mobil dapat motor. Diskon yang diberikan juga terhitung besar dan kebetulan motor di rumah udah 8 tahun, menjadikan momen ini sangat pas.

“OLX Autos #KejutanAkhirTahun ini bertujuan agar pelanggan dapat merasakan keamanan, kenyamanan, dan keseruan bertransaksi di OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah dan juga OLX Autos Authorized Dealer” Ujar Agung Iskandar, Director Classified & New Business OLX Indonesia.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dan mengucapkan banyak terima kasih karena telah menjadi pelanggan kami dan berpartisipasi mengikuti program ini” imbuhnya

OLX Autos saat ini menyediakan beberapa pilihan layanan alternatif, yaitu OLX Jual Mobil Instan, yang menyediakan pengalaman yang lebih relevan dan instan, termasuk penjualan yang cepat dan pembayaran yang dapat segera diterima pelanggan OLX Authorized Dealer yang merupakan dealer mobil bekas rekanan resmi OLX Autos yang bergaransi, serta yang baru-baru ini diluncurkan, OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah.

Semua layanan ini memfasilitasi pelanggan dalam mempermudah transaksi serta jual, beli, dan tukar tambah mobil bekas. Setelah sebelumnya pelanggan dapat melihat inventaris mobil secara online, sekarang, pelanggan dapat melihat langsung di toko offline.

Di OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah, pelanggan diberikan fasilitas seperti, 7 hari garansi barang kembali, 30 hari garansi mesin, inspeksi mobil dengan menyeluruh, home test drive, dan juga 1 tahun jaminan beli kembali.

Selain ada motor, para pemenang juga mendapatkan 3 buah smartphone dan 2 sepeda lipat. Dengan melakukan transaksi mobil di OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah atau OLX Autos Authorized Dealer, dan mempublikasikannya di akun Instagram pelanggan dengan hashtag #KejutanAkhirTahun, pelanggan mendapatkan kesempatan menjadi salah satu pemenang dari grand prize.

Komentar pembaca