• 19 Maret 2024 16:44

Suzuki Kembali Berikan Kejutan Bagi Pelanggan, Extra Cashback Tukar Tambah Mobil di Auto Value

Jakarta – Pada periode Oktober – Desember 2020 lalu, Suzuki menawarkan program spesiap berupa Extra Cashback sampai dengan 4 Juta bagi calon pelanggan XL7, All New Ertiga, maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah (trade-in) di Auto Value.

Program ini mendapat respon yang positif dari konsumen Suzuki, hingga bulan Desember 2020 lalu, terdapat lebih dari 250 konsumen yang permintaan tukar tambahnya telah diproses oleh Auto Value di berbagai kota.

Tingginya ketertarikan calon pembeli Suzuki untuk melakukan trade-in, Suzuki kembali memberikan kejutan bagi para pelanggan dengan memperpanjang program Extra Cashback sampai dengan Januari 2021 dan menambahkan pilihan produk Suzuki lainnya, yaitu Suzuki Baleno ke dalam program ini.

Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, Program tukar tambah melalui layanan Auto Value di Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya, Jambi, dan Bangka Belitung diperpanjang sampai dengan 31 Januari. Ini adalah kesempatan terakhir bagi calon pelanggan Suzuki untuk mendapatkan extra cashback sampai dengan 4 Juta untuk pembelian XL7, All New Ertiga, SCross maupun Baleno dengan cara melakukan tukar tambah di Auto Value.

“Extra Cashback ini adalah keuntungan tambahan yang yang didapat pelanggan Suzuki di luar program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing daerah” Imbuh Hendro.

Berdasarkan data dari mitra Auto Value, lebih dari 20% calon pelanggan Suzuki yang berminat melakukan tukar tambah sebelumnya memiliki mobil dari merek yang berbeda. Tentunya hal tersebut tidak menjadi kendala karena program Extra Cashback ini memfasilitasi seluruh merek kendaraan (passenger car) dengan tahun produksi 2011 – 2019.

Selain tahun produksi, berikut adalah ketentuan tukar tambah untuk kendaraan pelanggan:

  • Untuk wilayah Jabodetabek, mobil lama harus ber-plat nomor B.
  • Untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, mobil lama harus ber-plat nomor L atau W atau N atau S.
  • Untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya, mobil lama harus ber-plat nomor E.
  • Untuk wilayah Semarang dan sekitarnya, mobil lama harus ber-plat nomor H atau K.
  • Untuk wilayah Bangka Belitung, mobil lama harus ber-plat nomor BN.
  • Untuk wilayah Jambi, mobil lama harus ber-plat nomor BH.

“Program ini kami adakan dengan prinsip untuk memudahkan pelanggan mendapatkan produk Suzuki, sehingga cakupan dari program tukar tambah ini kami rancang semakin luas. Selain itu, kami juga mengikutsertakan Baleno ke dalam program ini berdasarkan banyaknya permintaan dari konsumen dewasa muda atau keluarga muda yang merupakan target segmen dari kendaraan Baleno” Ujar Hendro Kaligis.

Untuk mendapatkan program Extra Cashback dari layanan Auto Value ini, calon pelanggan yang hendak melakukan tukar tambah dapat menghubungi showroom Suzuki terdekat atau mengakses website Auto Value di www.AutoValue.co.id.

Tahap selanjutnya, tim Auto Value akan membuat janji untuk dapat melakukan proses valuasi mobil lama secara langsung; bisa di mana saja sesuai dengan permintaan pelanggan. Tim Auto Value yang melakukan valuasi kendaraan adalah anggota yang sehat, menggunakan masker dan menggunakan hand sanitizer sebelum dan setelah memulai proses.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca