Trinitiland Kenalkan Tower Kedua Collins Boulevard ‘The Scott’ di Kawasan BSD

Jakarta – PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) optimistis sektor properti mendapatkan momentum perbaikan seiring kebijakan pemerintah menangani pandemic covid-19. Selain itu, kebijakan relaksasi di berbagai sektor, dan penurunan tingkat suku bunga menjadi salah satu faktor pendorong pertumbuhan ekonomi.

Peluang ini bisa dimanfaatkan masyarakat yang ingin berinvestasi di sektor properti, maupun mereka yang ingin mencari hunian. Mengantisipasi hal ini, perusahaan yang dikenal dengan Triniti Land telah menyiapkan proyek prestisius di kawasan Tangerang, Collins Boulevard.

Ronald Cassidy Yusuf, Direktur Collins Boulevard menjelaskan, Collins Boulevard merupakan apartemen pertama di Gading Serpong yang memadukan hunian dengan art gallery.

Collins Boulevard merupakan residensial, SOHO, pusat perbelanjaan dan juga Shophouse di wilayah Serpong. Selain fasilitas yang sudah disebutkan, hunian premium ini juga dilengkapi dengan 1K Sky Jogging Track, Children Playground, 10.000 sqm Lifestyle Mall, 8.300 Resort Facilities (kolam renang, gym studio dll) dan 2000 parking lots. Semua didalam satu kawasan Superblok Collins Boulevard.

“Dengan fasilitas ini, penghuni senantiasa menyaksikan karya seni artis kenamaan baik dari dalam negeri maupun internasional setiap kali melangkahkan kaki ke rumah Collins Boulevard berada tepat di depan pemberhentian Trans Jakarta” ujar Ronald.

Fasilitas ini memungkinkan para penghuni mengakses transportasi publik yang cepat, mudah dan ekonomis. Ini juga ditunjang dengan gerbang tol dari dan menuju Jakarta yang hanya berjarak 800 meter.

Konsep Window Bay, yang membuat unit Collins Boulevard 10% lebih luas dari apartment sejenis Market Sewa yang sudah pasti. Collins Boulevard memiliki market sewa 5000++ karyawan Panin Bank. Serta 15.000++ mahasiswa Binus University, Swiss German Unversity dan Bunda Mulia University.

“Proyek baru ini diluncurkan setelah Tower 1’Hyde Residence’ terserap pasar dan sudah terjual 95%. “Ini merupakan cara kami berterima kasih kepada konsumen yang telah meminati Tower 1′ Hyde Residence” kata Ronald.

Ronald Cassidy menuturkan, peluang pertumbuhan ekonomi tahun ini sangat besar. Selain didorong kebijakan vaksin dan relaksasi, hal ini karena banyak masyarakat menahan konsumsi setahun terakhir. Berdasarkan data Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), Nilai simpanan masyarakat yang tercatat sebagai dana pihak ketiga (DPK) atau tabungan pada bank umum (termasuk Syariah) akhir November 2020 mencapai Rp6.614 triliun. Dari jumlah itu 338,7 juta rekening bernominal ≤100 Juta, dengan total nilai Rp 928 triliun. Dan ada 611.368 rek bernominal di atas Rp 1 miliar, dengan nilainya Rp 4.208 triliun.

“Triniti Land dalam waktu 3 sampai 5 tahun ke depan akan berfokus pada landed house terutama affordable housing, TOD project dan logistic park. Selain itu, Triniti Land juga akan masuk ke growth area di luar Jabodetabek seperti Lampung, Batam, Bandung, Semarang, Makassar dan kota lainnya” jelas Direktur Utama Triniti Land, Ishak Chandra.

Adapun land bank yang masih dikembangkan yaitu land bank di Batam seluas 23 hektare, yang kedua yaitu land bank di Collins Boulevard seluas 2,4 hektare, dan yang sedang dalam tahap kerjasama untuk pengembangan yaitu land bank di Tangerang seluas 200 hektare – 1.100 hektare.

“Perusahaan juga melakukan Partnership dan collaboration yang merupakan key strategy Triniti Land dalam mengembangkan proyek, dan untuk harga kita mulai 600 jutaan” tutup Ronald.

Komentar pembaca